[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono Terapkan Sambang dan Sapa Warga, Wujud Mendukung Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Majalengka, – Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dan sapa warga di wilayah Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari implementasi arahan yang diterima dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., yang menekankan pentingnya keterlibatan polisi dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sambang dan sapa warga ini menjadi momen penting untuk mendengarkan aspirasi, kebutuhan, serta mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat. Dengan cara ini, kita dapat menciptakan kedekatan dan keakraban antara polisi dan warga, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Maja beserta anggota Polsek Maja turut serta dalam dialog dengan warga. Mereka mendengarkan berbagai masukan, keluhan, dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat setempat.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, menghindari isu-isu provokatif, serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang damai dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Warga Desa Maja Selatan menyambut baik kehadiran Kapolsek dan anggota Polsek Maja dalam kegiatan tersebut. Mereka mengapresiasi langkah positif polisi yang mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin terjalin hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai di wilayah hukum Polsek Maja.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Prabumulih bersama Dinas Perhubungan elakukan penindakan tegas terhadap pelanggaran kendaraan ODOL
Bhabinkamtibmas Desa Rambang Senuling Aipda Agustinus menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Jaya patroli dan sambangi warga, selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Timur menghimbau kepada warga agar tetap kompak menjaga kamtibmas di wilayah
Bhabinkamtibmas Kel Muara Dua  sambang kepeternak serta penjual hewan kurban
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang edukasi kepada warga tentang situasi kamtibmas dan agar tidak melakukan pembakaran hutan
Lihat Semua
WordPress Lightbox