[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Natuna Bersama TNI, Pemerintah Daerah Kab. Natuna, dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong TPA Sebayar

Natuna—Personil Polres Natuna, bersama TNI, Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dan masyarakat setempat, menggelar kegiatan gotong royong di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sebayar. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh sampah.

Forkopimda yang terdiri dari Kepolisian Resort Natuna, Lanud Raden Sadjad, Kodim 0318, Yon Komposit I/Gardapati, dan Denhanud 477/Kopasgat, secara bersama-sama ikut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan sinergi dan kerjasama antar lembaga dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dalam spirit gotong royong, semua peserta bahu-membahu membersihkan sampah di TPA Sebayar, yang merupakan tempat pembuangan akhir di Kabupaten Natuna.

Selain anggota Forkopimda, stakeholder terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup, Basarnas, BPBD, Satpol PP, Pemuda Pancasila, Komuna, dan Karang Taruna juga turut serta dalam kegiatan ini sebagai dukungan nyata terhadap upaya pemeliharaan kebersihan di TPA Sebayar.

Partisipasi aktif juga datang dari masyarakat Sebayar dan warga Sleman, menunjukkan kesadaran dan tanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan. Harapannya, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan semakin meningkat.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya turut hadir dalam kegiatan ini. Mereka memberikan dukungan penuh terhadap upaya menjaga kebersihan TPA Sebayar dan mengurangi dampak negatif dari sampah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna Bapak Rodhial Huda menyampaikan apresiasi atas kerjasama lintas sektor dalam kegiatan gotong royong ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat Natuna dan daerah sekitar untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan terlibat aktif dalam menjaga kebersihan.

Kegiatan gotong royong ini juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi, antara lain Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng, Danlanal Ranai diwakili Paspotmar Mayor Tehnik M. Tuahta, Dandenhanud 477 Kopasgat Letkol Pas Ade Afandi, Danyon Komposit Diwakili Santai Arhanud Kapten Inf Arh Deny Cahyo Mustiko, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Semoga kegiatan gotong royong ini menjadi langkah awal yang positif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Natuna terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesejahteraan bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Saribu Dolok Lakukan Razia Dinihari Dalam Mengantisipasi Praktik Judi Dadu di Nagori Purbatua Baru
Polres Nunukan Mengamankan Pelaku Pencurian HP
Ps. Kanit Binmas Polsek Salahutu Sambang dan Himbau Petan Tingkatkan Ketahanan Pangan
Polsek Muara Samu Amankan Giat Penyaluran Dana BLT-DD Triwulan I 2024.
Jaga Harkamtibmas Sat Samapta Giatkan Patroli Dialogis Sambangi Warga
Bhabinkamtibmas lakukan Himbauan SABER PUNGLI Dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Baguala
Lihat Semua
WordPress Lightbox