[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber Polsek Cibeber Polres Cilegon Sosialisasi Kartu Nama, Ada Apa?

Cilegon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Mensosialisasikan Kartu Nama Ada apa? tentu Kita Dibuat Bertanya Tanya di tahun Politik seperti ini ada Bhabinkamtibmas Sosialisasi Kartu Nama, Ternyata Ini Tujuan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Tersebut, Selasa, (16/01).

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana Mengatakan bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Mensosialisasikan Kartu Nama Adalah Salah satu Bentuk Wujud Hadirnya Polri di Tengah masyarakat yang Juga sebagai Cooling System Jelang Pemilu Tahun 2024 ini.

 

Seperti Kita Ketahui Isi Kartu Nama Tersebut adalah Kartu Nama Bhabinkamtibmas yang mensosialisasikan Call Center Polri 110 dan nomor nomor Penting Yang ada Di Kota Cilegon seperti program Quick Wins Presisi Polri, Sehingga Masyarakat Tidak Pusing Untuk Mencari Nomor telepon Penting Dengan melihat Kartu nama yang juga di cetak beberapa Spanduk Seperti ini di Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. Ujar AKP Atep Mulyana.

 

Ditempat terpisah Brigpol Affandi Surya Darma Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber Polsek Cibeber Polres Cilegon Mengatakan Bahwa kegiatan ini juga suatu Terobosan saya seperti istilah saya kalo dulu masyarakat harus berlari lari menuju kantor Polisi atau Kantor pusat bantuan lainnya, Dengan adanya sosialisasi Call Center ini Biarkan Petugas yang Berlari lari ke Lokasi dimana pelapor menelpon.

 

Respon Cepat Call Center Polri dan Nomor telepon Penting Lainnya Bisa Dinilai dan di rasakan langsung oleh Masyarakat, Apalagi Sekarang Jelang Pemilu Tahun 2024 Antisipasi Adanya Kejadian atau Tindak Pidana masyarakat Bisa langsung menelpon dari lokasi kejadian. Ujar Brigadir Affandi Surya Darma.

 

Tak hanya call center Polri yang Saya Sosialisasikan di kartu nama atau spanduk saya Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeber ada nomor penting Yang ada di Kota Cilegon seperti, Call Center Pemkot Cilegon 112, Damkar Cilegon 113/0254377113, Ambulance Cilegon 119/02543200119, BPBD Kota Cilegon 02547870720 dan BNN Kota Cilegon 02547811913. Tambah Brigadir Affandi Surya Darma

 

Ditambah Jelang Pemilu Tahun 2024 ini juga Apabila ada hal hal yang Bersifat mengganggu Ketertiban Masyarakat dapat Menghubungi Call Center Polri 110, Dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Mengajak Masyarakat Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Wujudkan Pemilu Damai Walaupun Beda Pilihan Tetap Jaga Persatuan Untuk Ciptakan Banten Aman. Tutup Brigpol Affandi Sd

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hilir lakukan kegiatan Patroli Dan Sambang
Beri rasa aman saat ibadah, Polsek Dedai lakukan pengamanan ibadah sholat jumat
Apel Gelar Pasukan TNI-Polri dalam Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali.
Wujudkan Situasi Yang Aman Kondusif Bhabinkamtibmas Sambang Desa Binaan
Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun Melaksanakan Bakti Sosial
PAM Ibadah Sholat Jumat, Salah Satu Wujud Polri Hadir di Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox