[language-switcher]
Beranda  Berita

Bripka Amirul S. Hasibuan dan Personel Polsek Padang Bolak Tingkatkan Pelayanan Lalu Lintas di Jam Padat Pagi

Bripka Amirul S. Hasibuan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, beserta personel lainnya, melaksanakan kegiatan Gatur PAM PADAT PAGI di wilayah hukum Polsek Padang Bolak pada Selasa, 16 Januari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan lalu lintas, khususnya selama jam padat pagi, guna memberikan kenyamanan dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat.

Pukul 07.00 WIB, Bripka Amirul S. Hasibuan dan personel Polsek Padang Bolak turun ke lapangan dengan fokus pada pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan. Upaya ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna jalan, terutama pada jam-jam sibuk.

Hasil dari kegiatan ini sangat positif, dengan terlihat peningkatan signifikan dalam kelancaran arus lalu lintas. Melalui pengaturan yang cermat dan sigap, personel Polsek Padang Bolak berhasil menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib, mencegah kemacetan, dan memberikan ruang bagi para pengguna jalan untuk beraktivitas dengan nyaman.

Bripka Amirul S. Hasibuan menyampaikan, “Kegiatan Gatur PAM PADAT PAGI ini merupakan langkah preventif kami dalam menghadapi jam-jam sibuk di pagi hari. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam hal kelancaran lalu lintas. Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Padang Bolak juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Himbauan ini menjadi bagian integral dari upaya Polsek Padang Bolak untuk tidak hanya memperhatikan kelancaran lalu lintas, tetapi juga keselamatan pengguna jalan.

Kapolres Tapanuli Selatan diharapkan untuk memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Bripka Amirul S. Hasibuan beserta personel Polsek Padang Bolak dalam menjalankan kegiatan Gatur PAM PADAT PAGI ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala, memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sedang Pesta Miras, Sembilan Warga Diamankan Tim Sparta di Baluwarti
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Personil Polsek Lintongnihuta pastikan pelaksanaan ibadah Minggu di gereja berjalanan aman.
Personil Polsek Pollung pastikan pelaksanaan ibadah Minggu di gereja berjalanan aman.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Terhadap Warga.
Polsek Patumbak kerahkan personilnya pengamanan ibadah umat kristiani di gereja gereja wilayah hukum polsek Patumbak dalam rangka memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024.
Lihat Semua
WordPress Lightbox