[language-switcher]
Beranda  Berita

Tatap Muka dengan Masyarakat Kelurahan Madras Hulu, Kapolsek Medan Baru: Silahkan Tegur Saya

MEDAN | Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK bertatap muka dengan warga masyarakat di Jalan Kediri Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (16/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut Camat Medan Polonia Irfan Asardi Siregar S.SOS, Danramil 0201-05 / MB Kapten czi Sugito, Lurah Madras Hulu M.Taufik, Kanit Binmas Polsek Medan Baru AKP H.R Suprianto,

Kemudian dihadiri Babinsa Sertu Nu Wahyudi, Babinpotdirga Serka Dazhar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Madras Hulu, Aiptu Juani Sinaga, Kepala Lingkungan Sekelurahan Madras Hulu, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Madras Hulu.

Dalam tatap muka tersebut, Kompol Yayang Rizki Pratama SIK memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Medan Baru kepada warga masyarakat Jalan Kelurahan Madras Hulu.

“Tujuan tatap muka merupakan kegiatan Cooling System yang maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” kata Kompol Yayang.

Dirinya juga meminta kepada warga masyarakat Kelurahan Madras Hulu untuk tidak sungkan terhadap dirinya, manakala berjumpa disuatu tempat.

“Silahkan tegur saya, Jika ada bapak ibu yang ingin ngajak ngopi bareng, silahkan hubungi saya, pasti saya datang sembari mendengar curhatan ataupun keluhan bapak ibu,”ucapnya

Selain itu Kapolsek Medan Baru juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak ada yang tidak kenal dengan Babinsa, Babinpotdirga dan Bhabinkamtibmas, Kepling di Kelurahan Madras Hulu.

“Jika ada bapak ibu memiliki masalah dilingkungan, silahkan datangi atau hubungi Babinsa, Babinpotdirga, Bhabinkamtibmas, dan Kepling. Kalau misalnya ada masalah perkelahian, atau masalah kecil, yang bisa diselesaikan, silahkan selesaikan dengan pak Bhabin untuk dilakukan mediasi, sehingga masalah itu tidak menjadi masalah berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara salah seorang warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Baru yang mau turun langsung dan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

“Saya sangat senang dengan hadirnya bapak Kapolsek yang mau bergaul dengan kami di masyarakat Kelurahan Madras Hulu dan harapan saya kepada bapak Kapolsek kedepannya dapat selalu hadir kepada masyarakat dan ngopi ngopi bareng lagi bersama kami,”ucap Ibu Eka.

Kegiatan tatap muka tersebut diakhiri dengan berfoto bersama antara Forkopimca dengan masyarakat Kelurahan Madras Hulu. (Humas Polsek Medan Baru)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kalibunder Intensifkan DDS untuk Meningkatkan Kesadaran Keamanan di Desa Kalibunder
Polsek Kota Bangun Tangkap Seorang Pemuda, Miliki 52 Poket Sabu-sabu
Polres Kukar Gelar Jumat Curhat di Desa Jongkang
Polsek Kota Bangun Amankan Pelaku Peredaran Sabu-sabu
Polres Kukar Hadir Berika Pengamanan Pembukaan Kotak Suara di KPU Kukar
Polsek Samboja Lakukan Monitoring Lokasi Terdampak Banjir Karena Hujan Deras
Lihat Semua
WordPress Lightbox