[language-switcher]
Beranda  Berita

Pesta Rakyat Semakin Dekat, Polres Sibolga Tingkatkan Patroli Kota Presisi

SIBOLGA – Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, di wilayah Polres Sibolga, Personel Satuan Samapta Polres Sibolga meningkatkan Patroli Kota Presisi, di Tahapan Pemilu 2024, di Masa Kampanye di Wilayah Hukum Polres Sibolga, Senin, (22/01/2024), pukul 10.00 Wib.

Adapun kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Preemtif dan Preventif, dilakukan oleh Tim Patroli Kota Presisi Satuan Samapta Polres Sibolga, meningkatkan Patroli memasuki Tahapan Pemilu serentak Tahun 2024, di Masa Kampanye di Wilayah Hukum Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Samapta AKP JP. Aruan, SE, menjelaskan rute dan sasaran Patroli yang dilaksanakan pada Senin, (22/01/2024) tersebut berlokasi di Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga di Kota Sibolga, SPBU Taman Bunga, Bank Sumut, Bank BI, Pasar Kota Baringin, Pelabuhan Lama Sibolga dan Pusat Perbelanjaan Aido.

Adapun Personel Satuan Samapta yang melaksanakan kegiatan yaitu AIPTU Ayub R. Lubis, BRIPKA Roni K. Naibaho, BRIPTU Rangga Wibowo, BRIPDA Ivan C. Sitanggang, BRIPDA Ruben Situmorang dan BRIPDA Antonius. S.

“selain melakukan Patroli, Personel juga melakukan himbauan dan Sosialiasi kepada Masyarakat yang dijumpai saat pelaksanaan Patroli untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” ujar AKP JP. Aruan.

Selain itu, lanjut Kasat Samapta, Personel juga mensosialisasikan layanan 110 Polres Sibolga dan WA Center Polres Sibolga 08116520041 yang dapat digunakan Masyarakat untuk melaporkan bila terjadi suatu guankamtibmas.

Hal tersebut merupakan Implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai “Penanganan Area Publik yang Aman dan Nyaman” serta serta mewujudkan “Pemilu Damai” di wilayah Polda Sumatera Utara.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Buka Rakernis Gabungan 4 Satker Polri
Kapolri Buka Rakernis Gabungan 4 Satker Polri
Terbang ke Thailand, Polri Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Periksa 8 WNI yang Diduga Bantu Buronan Thailand
7 Wilayah Ini Mulai Berlakukan Pembuatan SIM Wajib Punya BPJS Kesehatan
Lecehkan Anak Sendiri, Seorang Ibu Muda di Tangsel Jadi Tersangka
Polri Akan Ekstradisi Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Selasa 4 Juni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Kamtibmas Di Lubuk Baru
Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Objek Wisata
Polres Tebing Tinggi Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Kecamatan Rambutan
penyegaran dan peningkatan kinerja sekaligus promosi, sejumpah pejabat utama di lingkup Polres Pagar Alam dilakukan mutasi.
Diduga mengedarkan sabu-sabu seorang remaja diamankan Resnarkoba Polres Sambas
Personil Polres Sambas berhasil amankan pelaku pengeroyokan terhadap remaja dan diselesaikan secara mediasi.
Lihat Semua
WordPress Lightbox