[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Langsa Barat dan para Geuchik jajaran Langsa Barat gelar Pengajian dan Doa bersama

Pengajian Rutin dan Doa bersama Polsek Langsa Barat dannpara geuchik jajaran Polsek Langsa Barat di Mushala Ar Rayyan Polsek Langsa Barat Polres Langsa Polda Aceh, Rabu 24 Januari 2024.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Langsa Barat Iptu Hafiza Fahmi, S.H M.H, para geuchik jajaran Polsek Langsa Barat, personil Polsek dalam sambutanya Kapolsek mengatakan ucapan terima kasih kepada para undangan yang hadir semoga dengan diadakan pengajian rutin dan doa bersama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhada Allah AWT menjadi jalan menuju pintu surga sesuai dengan nama mushala Polsek Langsa Barat Ar Rayyan ( pintu surga).

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah,S.I.K S.H M.H melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, S.H M.H mengatakan kegiatan pengajian dan doa bersama ini kami juga mengajak kepada seluruh Geuchik untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di gampong agar dapat mencegah dan memberikan efek jera bagi para pemuda yang akan melaksanalna aksi tawuran yang dapat membahayakan masyarakat.

Disamping itu untuk Narkoba dan aksi Tawuran peran aktif dan dukungan dari semua lapisan masyarakat dalam mencegah dan memberantas narkoba dan tawuran agar generasi muda kita bebas dari narkoba dan terjerat kriminal, ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberantas peredaran narkoba dan kasus Kriminalitas di wilkum Polsek Langsa Barat Polrws Langsa, ucap Kapolsek.

Kegiatan juga di isi dengan Tausiah yang di sampaikan oleh ketua MPU kota Langsa an. T.H Salahuddin Muhammad, S.Ud.M.H dan menyampaiakan untuk meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa serta Syukurkita kepada Allah S.WT.

kita tentu harus meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi, baik dan buruk adalah atas izin Allah semata, kita manusia hanya mampu beriktiar dan do.a, karena hakekatnya kita hamba Allah mestilah selalu beryuskur dan bersabar.

Pengajian dan do.a bersama ini akan di laksanakan setiap awal bulan untuk memperkuat Talisilaturahmi dan mengupas apa apa saja permasalahan di gampong antara Polsek Langsa Barat dan pemerintah gampong yang ada di wilkum Polsek Langsa Barat, tambah Iptu Hufiza Fahmi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jengkel kepada istri, seorang lelaki di Kab. Semarang cabuli anak tiri.
Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang Dan Beri Imbauan Kepada Warga
Satresnarkoba Polres Sekadau Kembali Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif: Patroli Bhabinkamtibmas di Pekan Sabtu Pasar Gunungtua
Mewujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif: Kegiatan Bhabinkamtibmas di Pekan Pasar Gunungtua
Lihat Semua
WordPress Lightbox