[language-switcher]
Beranda  Berita

Berbagi Pengalaman: Kapolres Tapsel Ungkap Rahasia Kesuksesannya

TAPANULI SELATAN – AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), yang merupakan alumni Pondok Pesantren Darul Mursyid, beri 4 trik sukses kepada para santri, Kamis (25/1/2024) sore.

“4 kunci (trik) sukses itu yakni, harus berani bermimpi atau memiliki cita-cita yang tinggi, berbakti kepada orang tua, bertawakal atau sabar, selalu memohon ridho dari Allah SWT, dan menuntut ilmu dengan giat,” ujar Kapolres alumni Pondok itu di depan ratusan santri Pesantren Roudhotul Khoiriyah di Desa Lumban Huayan, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapsel.

Kapolres meyakinkan para santri, apabila sungguh-sungguh menjalani 4 hal tersebut, mudah-mudahan, apa yang menjadi cita-cita para santri ke depan, akan terwujud. Sebab, ia sendiri telah membuktikannya selama menjalani hidup guna meraih asa di kemudian hari.

“Ini saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi saya. Harapan kami, adik-adikku para santri bisa meraih kesuksesan sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Kita semua pasti bisa, jika yakin akan kuasa Allah SWT yang begitu besar,” terang Kapolres.

Sebagai penutup, Kapolres mengajak Pimpinan Pesantren Roudhotul Khoiriyah, agar berkolaborasi dengan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan kedamaian. Khususnya di Kecamatan Sayur Matinggi.

“Tanpa peran serta dari seluruh orang tua kami para Ulama, kami tak akan mungkin bisa bekerja sendiri. Kami berharap, kita bersama-sama menebar kedamaian di lingkungan terdekat kita,” tukasnya menutup.

Apresiasi ke Kapolres Tapsel

Sementara, Pimpinan Pesantren Roudhotul Khoiryah, Ustad Buya Pulungan, SPd, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapsel, atas kunjungannya ke Pondok asuhannya.

“Semoga, di bawah kepemimpinan Bapak Yasir Ahmadi sebagai Kapolres, Kabupaten Tapsel tetap aman dan kondusif,” harapnya.

Setelahnya, kegiatan berlanjut dengan sesi tanya jawab dan sharing terkait pengalaman AKBP Yasir ke para santri. Kapolres, juga menyerahkan tali asih ke perwakilan Pesantren Roudhotul Khoiryah.

Tampak hadir, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Zulfikar, SH, MH. Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH. Camat Tantom Angkola, Indra Sakti Siregar. Kanit Reskrim Polsek Batang Angkola, Ipda Asjul Pane, SH.

Selanjutnya, Rois Pesantren Roudhotul Khoiryah, K Bhaktiar Siregar. Pembina Yayasan Pesantren Roudhotul Khoiryah, Hj Darwan. Serta, para Pengurus Pesantren Roudhotul Khoiryah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Ungkap Kerencanaan, Pelaksanaan, dan Pengorganisasian KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar
Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Giat Samapta Polres Kutai Barat Patroli Bank BRI Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Dialog Hangat Polisi-Warga di Montong Buwuh, Patahkan Isu Hoax
IMM Sumut Unjuk Rasa di Kejatisu, Tuntut Kadis PUPR Langkat Diperiksa Atas Dugaan Fee Proyek
Antisipasi Kemacetan, Kapolsek Tebet Turun Langsung Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi di Jalan Abdullah Syafei
Aipda Andreas Jonson Marpaung dari Polsek Tanjung Redeb Imbau Warga Menjadi Polisi bagi Diri Sendiri
Polisi Buru 398 Member Aktif Grup Telegram Video Porno Anak di Bawah Umur
Lihat Semua
WordPress Lightbox