[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Teluk Bintuni Siap Mengamankan Pemilu 2024, Kapolres Teluk Bintuni Mengecek Kesiapan Personel Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Bintuni – bertempat di lapangan Apel Polres Teluk Bintuni Kapolres Teluk Bintuni AKBP DR. H. CHOIRUDDIN WACHID, S.I.K., M.M., M.Si pimpin Apel pengecekan kesiapan personel Polres Teluk Bintuni dalam rangka pengamanan Pemilihan umum Presiden/Wakil Presiden, DPR-RI, DPD, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten tahun 2024 di Kabupaten Teluk Bintuni. Kamis, 01/02/2024

Dihadiri oleh; Kapolres Teluk Bintuni, AKBP DR. H. Choiruddin Wachid, S.IK., M.M., M.Si, Wakapolres Teluk Bintuni, Kompol Muhammad Salim Nurlily, S.IP., S.H., M.H, Para PJU dan Perwira Polres Teluk dan Para Brigadir Polres Teluk Bintuni.

Kapolres Teluk Bintuni mengatakan, nanti ada penurunan status TPS dari sangat rawan ke rawan begitu juga sebaliknya dari rawan menjadi tidak rawan khususnya TPS di dalam kota.

Pergeseran pasukan ke TPS mulai H-3 bersamaan dengan logistik pemilu dan di dalam didampingi KPU dan Bawaslu Teluk Bintuni. Dalam pelaksanaan Pam TPS tetap menjaga kesehatan dan kehati-hatian serta buddy system.

Perlu diketahui akan ada BKO sebanyak 80 orang dari Polda, dengan rincian Brimob dan staff Polda Papua Barat. PAM TPS yang tidak ada sinyal akan dibekali dengan HP Satelit.

Siapkan fisik dan mental rekan-rekan mengingat perkembangan situasi yang selalu berubah-ubah, Kasatpolairud agar mempersiapkan armada laut yang akan digunakan dalam kegiatan pemilu tahun 2024 di wilayah perairan.

Saya berharap rekan-rekan dalam pelaksanaan Pam agar dapat memahami situasi, kondisi dan karakteristik daerah pengamanannya. Dan sikap tampang dalam pengamanan harus rapi. “Tutupnya”

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Lihat Semua
WordPress Lightbox