[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Coaching Clinic Polres Fakfak Bekali Personil Pam TPS Manajemen Kinerja Pengamanan Pemilu

Fakfak-humas.polri.go.id

Kepolisian Resor Fakfak mengelar kegiatan Coaching Clinic bertempat di gedung Winder Tuare Fakfak pada senin (5/2/2024) pukul 11.00 wit s/d selesai.

img 20240206 wa00059181948865798677341

Kegiatan yang digelar dalam rangka memberikan pemahaman / materi manajemen kinerja dan motifasi kerja kepada seluruh Personil yang melaksanakan Pam TPS dalam mengamankan jalannya Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah kabupaten Fakfak.

Kegiatan dibuka oleh Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK dihadiri oleh Personil Pengamanan Pam TPS, Personil Kodim 1803 Fakfak, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta unsur organisasi kemasyarakatan lainnya.

Menghadirkan Narasumber dari luar daerah yang merupakan Dosen Trainer Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) konsultan peneliti dr.Vita Mayastinasari,SE, M.Si.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK mengatakan,
“Ucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh personel yang ikut mendukung terlaksananya kegiatan pelatihan coaching clinic serta terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta masyarakat yang ikut meluangkan waktu dan berpartisipasi dalam setiap rangkaian kegiatan sampai dengan saat ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai yang telah direncanakan.
Saya harap kegiatan ini dilaksanakan dengan baik sehingga nantinya dapat diimplementasikan saat menjalankan tugas sehingga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar” Ujar Wakapolres.

Dalam kegiatan dr. Vita menyampaiakan, “Potensi kerawanan pemilu di tahun 2024 adalah ketidak percayaan netralitas pejabat negara, aparat keamanan, atas perubahan regulasi terkait pemilu, maka dengan itu diharapkan kepada Aparat TNI-Polri yang akan menjalankan tugas khususnya pada TPS untuk selalu menjaga Netralitas.

Diharapkan kepada seluruh Peronil TNI-Polri yang ditugaskan dalam rangka pengamanan pemilu agar selalu menjaga integritas pemilu, mencegah kecurangan, memastikan partisipasi yang bebas dan adil serta menjaga ketentraman selama proses pemilihan” Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan,Komisioner KPUD bidang SDM Nur Hasmiah S. Pd, Danlanal Fakfak Mayor laut Haslus Prio Widiatmoko, Ketua Dewan LMA Fakfak Valentinus Kabes, Ketua Dewan Adat Demianus Tuturop, Ketua FKUB Ali Hindom S. Pd, M. Si, Kasat Pol PP Pemda Fakfak Hermanto Hubrouw, Komioner Bawaslu Kab. Fakfak Sahril Radal Serbunit, Raja Patipi Sdr. Atara Iba, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, KBO, Perwira TNI – Polri, Personil Kodim 1803 Fakfak, Kepala Distrik, perwakilan Ketua KPPS, dan Bintara Polres Fakfak yang melaksanakan Pam TPS pada pemilihan Umum serentak 14 Februari 2024.

Redaksi ” Humas Polres Fakfak

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
Senin, Bareskrim Panggil Ketua BP2MI Soal Inisial T Pengendali Judi Online  
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
Giliran 66 Calon Taruni Pamer Bakat di Tes Pemeriksaan Penampilan Akpol
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
250 Personel Polri-TNI Dibekali Pelatihan Penanganan Karhutla, Kita Pedomani Inpres No 3 Tahun 2020
Doa Bersama di Polres OKI: Memohon Perlindungan Allah SWT dari bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan
Polres OKI Ikuti Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan, Kebun, dan Lahan
KM. Samarinda Tenggelam di Perairan Anambas, 3 Orang Meninggal Dunia
Kepolisian Boyolali Lakukan Penyekatan Jalur di Perbatasan Salatiga Cegah Pergerakan Massa PSHT
Lihat Semua
WordPress Lightbox