[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Kamtibmas Aman, Satlantas Laksanakan Patroli

Pastikan Kamtibmas Aman, Satlantas Laksanakan Patroli

POLRES TEBO – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tebo melaksanakan patroli beat pada hari Senin, 5 Februari 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di wilayah hukum Sat Lantas Polres Tebo, dengan melibatkan empat personil yang terdiri dari Briptu Fer Alfayer, Bripda Abdi Satya, Bripda Indra Dwi Rahmad, dan Bripda Iftikar Hawari.

Rute patroli mencakup beberapa titik penting, antara lain KP2KP Tebo, Lapas Kelas II B Tebo, Stadion Sri Maha Raja Batu, KPU Kabupaten Tebo, Rumdin Sekda Tebo, SPBU PAL 3 Tebo, Masjid Agung Al-Ijtihad, Rumdin Bupati Tebo, dan BRI Unit Muara Tebo. Seluruh kegiatan patroli dilakukan dengan menggunakan sarana Randis (R4).

Dari hasil patroli yang dilaksanakan, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Tebo AKP M. Tohir, S.Pd.I., menyampaikan beberapa pencapaian yang signifikan. Di antaranya, KP2KP Kantor dalam keadaan buka, situasi aman, dan kondusif. Di Lapas Kelas II B Tebo, ditemukan personel Polsuspas sedang melaksanakan piket di Mako Penjagaan Pintu Lapas.

Stadion Sri Maha Raja Batu dilaporkan dalam keadaan sepi, namun situasi tetap aman dan kondusif. Di Kantor KPU Tebo, keberadaan security dan anggota Polri yang sedang berjaga menciptakan situasi yang aman. Begitu pula di SPBU yang ditemukan dalam keadaan buka, menjaga situasi aman dan kondusif.

Masjid Agung Al-Ijtihad Tebo dilaporkan sepi, namun patroli tetap berjalan dengan aman. Di Rumdin Bupati Tebo, personel Satpol PP sedang melaksanakan piket di penjagaan Rumdin Bupati, dan di BRI Unit Muara Tebo, situasi aman ditemukan dengan satu orang security.

Secara keseluruhan, kegiatan patroli berjalan dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Hal ini menegaskan komitmen Polres Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memberikan apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme personel Sat Lantas yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Ambon Pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan kepada personil
Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Polsek Ketahun Laksanakan Pengamanan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Di Wilkum
Blue Sky Patrol Dalam Rangka Cooling System Situasi Kamtibmas
Bhayangkara juara telah membuat nama baik Polri semakin disegani oleh masyarakat dengan diraihnya prestasi volly terbaik
Rutinitas Hari Libur, Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Patroli di Objek Wisata Sambangi Wisatawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox