[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Jambi Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Polres Tebo Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Wakapolda Jambi Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Polres Tebo Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

POLRES TEBO – Polres Tebo menerima kunjungan dari Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si, Didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho S.I.K, Dir Samapta Polda Jambi Kombes Pol Yohanes Wong Niti S.I.K, Dansat Brimob Polda Jambi Nadi Chaidir S.I.K, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto S.Sos.S.I.K. Kunker ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan dan keterampilan personil dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024, Selasa(06/02/2024).

Acara dimulai pada pukul 10.45 WIB, Wakapolda Jambi dan rombongan tiba di Polres Tebo. Kemudian, pukul 11.00 WIB, di Lapangan Apel Polres Tebo, Wakapolda memimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personil Polres Tebo dalam Pengamanan TPS. Apel dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H dan jajaran pimpinan Polres serta personil yang terlibat dalam pengamanan TPS.

Dalam amanatnya, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K., M.Si mengatakan “pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan tugas pengamanan TPS. Dia juga mengingatkan agar anggota Polri bersikap netral dalam Pemilu 2024 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pengecekan perlengkapan personil pengamanan TPS juga menjadi fokus dalam kegiatan ini”

Dalam Kesempatn Tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H
mengatakan “Kami berkomitmen untuk menjalankan tugas pengamanan Pemilu tahun 2024 dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya proses pemilihan yang aman dan demokratis bagi masyarakat. Kami akan terus bersikap netral dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga.”

Setelah apel, rombongan makan siang di Rumah Makan Tempoyak Baung sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jambi. Kegiatan kunjungan berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif, menunjukkan kerjasama yang baik antara Polres Tebo dan Polda Jambi dalam mempersiapkan pengamanan Pemilu tahun 2024.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolresta Ambon Pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan kepada personil
Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Polsek Ketahun Laksanakan Pengamanan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Di Wilkum
Blue Sky Patrol Dalam Rangka Cooling System Situasi Kamtibmas
Bhayangkara juara telah membuat nama baik Polri semakin disegani oleh masyarakat dengan diraihnya prestasi volly terbaik
Rutinitas Hari Libur, Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Patroli di Objek Wisata Sambangi Wisatawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox