[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel Kunjungi Kapolres Muratara dalam Rangka Kunjungan Kerja

Pada hari Rabu, tanggal 07 Februari 2024 pukul 10.00 WIB, suasana di Markas Komando (Mako) Polres Muratara terasa semarak dengan kedatangan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., beserta rombongan. Kedatangan tersebut dalam rangka kunjungan kerja yang bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara kepolisian daerah dan kepolisian resort dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, khususnya Kabupaten Muratara.

M1

Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., tampak memberikan sambutan hangat kepada Kapolda Sumsel beserta rombongan. Dalam sambutannya, Kapolres Koko mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang menjadi kehormatan bagi Polres Muratara.

“Salam sejahtera bagi seluruh rombongan dari Kapolda Sumsel, kami sangat mengapresiasi kehadiran beliau beserta tim dalam kunjungan kerja ini. Kami yakin kunjungan ini akan memperkuat sinergi antara Polres Muratara dengan kepolisian daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, terutama di Kabupaten Muratara,” ujar Kapolres Koko.

Selanjutnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerjanya. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

WhatsApp Image 2024 02 07 at 14.01.57

“Dengan kerja sama yang solid antara kepolisian daerah dan kepolisian resort, kita akan lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan keamanan yang mungkin timbul. Saya berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Sumsel.

Selama kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sumsel dan rombongan juga melakukan berbagai kegiatan peninjauan dan evaluasi terhadap kondisi keamanan serta pelayanan di Polres Muratara. Di akhir acara, suasana kebersamaan dan semangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel terus terasa.

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Polres Muratara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya menjaga keamanan, mewujudkan situasi yang kondusif, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Muratara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, ini yang dilakukan Patroli Polsek Pekalongan Timur
Perkuat Sinergi, Kapolsek Permata Intan Hadiri Giat Percepatan Penurunan Stunting di Desa Purnama
Perkuat Sinergi, Kapolsek Permata Intan Hadiri Aksi Percepatan Penurunan Stunting di Desa Purnama
Saat Patroli, Polsek Pekalongan Utara berikan Edukasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
Perkuat Sinergitas, Kapolsek Permata Intan Hadiri Giat Percepatan Penurunan Stunting di Desa Purnama
Guna Antisipasin Rawan Siang Unit Samapat Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli Dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox