[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel Kunjungi Kapolres Muratara dalam Rangka Kunjungan Kerja

Pada hari Rabu, tanggal 07 Februari 2024 pukul 10.00 WIB, suasana di Markas Komando (Mako) Polres Muratara terasa semarak dengan kedatangan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., beserta rombongan. Kedatangan tersebut dalam rangka kunjungan kerja yang bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antara kepolisian daerah dan kepolisian resort dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, khususnya Kabupaten Muratara.

M1

Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., tampak memberikan sambutan hangat kepada Kapolda Sumsel beserta rombongan. Dalam sambutannya, Kapolres Koko mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang menjadi kehormatan bagi Polres Muratara.

“Salam sejahtera bagi seluruh rombongan dari Kapolda Sumsel, kami sangat mengapresiasi kehadiran beliau beserta tim dalam kunjungan kerja ini. Kami yakin kunjungan ini akan memperkuat sinergi antara Polres Muratara dengan kepolisian daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel, terutama di Kabupaten Muratara,” ujar Kapolres Koko.

Selanjutnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerjanya. Beliau menekankan pentingnya kerja sama antarinstansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

WhatsApp Image 2024 02 07 at 14.01.57

“Dengan kerja sama yang solid antara kepolisian daerah dan kepolisian resort, kita akan lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan keamanan yang mungkin timbul. Saya berharap kunjungan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Sumsel.

Selama kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sumsel dan rombongan juga melakukan berbagai kegiatan peninjauan dan evaluasi terhadap kondisi keamanan serta pelayanan di Polres Muratara. Di akhir acara, suasana kebersamaan dan semangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumsel terus terasa.

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel ke Polres Muratara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam upaya menjaga keamanan, mewujudkan situasi yang kondusif, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Muratara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Patroli Mobile, Personil Polsek Sendang Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Pelanggaran Disiplin dan Etik Profesi, Satu Anggota Polres Mempawah Diberhentikan
Patoli Dialogis, Kapolsek Gondang Mengajak Warga Ikut Menjaga Kambtibmas
Polres Jember Terapkan Clear And Clean Dalam Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri
Polsek Lela Gencar Patroli dan Monitoring Cuaca Ekstrem
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor