[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Labuhanbatu Bersama PJU Polres dan Instansi Terkait Menghadiri Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Kab. Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., turut hadir dalam rapat koordinasi yang membahas pendistribusian logistik untuk Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu. Acara tersebut berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu, Jl. WR. Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Rabu (07/02/2024)

Dalam Rakor tersebut, selain Kapolres Labuhanbatu, hadir juga Wakapolres Kompol H. MATONDANG, S.H., M.H., serta sejumlah pejabat utama Polres Labuhanbatu dan para Kapolsek di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Turut pula hadir Ketua KPU Labuhanbatu, ZAFAR SIDDIK POHAN, S.Sos., M.Si., beserta para komisioner dan staf KPU, perwakilan Bawaslu, Kodim 0209/LB, Pemkab Labuhanbatu Utara, Kejaksaan Negeri Rantauprapat, dan PLN Rantauprapat.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Labuhanbatu, ZAFAR SIDDIK POHAN, menekankan pentingnya koordinasi dalam pendistribusian logistik guna memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Labuhanbatu.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung jalannya Pemilu dengan aman dan tertib.

Rapat tersebut juga menjadi ajang bagi pihak KPU untuk menyampaikan detail teknis pendistribusian logistik, termasuk jadwal dan prosedur pengiriman ke setiap tingkatan pemungutan suara.

Kapolres Labuhanbatu juga menegaskan bahwa Polres Labuhanbatu siap untuk mengawal proses pendistribusian logistik tersebut, dengan menugaskan personel untuk melakukan pengawalan dan pemantauan secara intensif.

Dengan koordinasi yang baik antara Polres Labuhanbatu, KPU, Bawaslu, dan instansi terkait lainnya, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dapat berlangsung dengan lancar dan demokratis.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa Polres Labuhanbatu akan melaksanakan apel pergeseran pasukan pada tanggal 11 Februari 2024 pukul 06.00 WIB. Ia juga menekankan perlunya memastikan kendaraan pengangkut logistik Pemilu dapat masuk sampai ke PPK serta tidak ada pendistribusian logistik melalui jalur air.

“Polres Labuhanbatu siap mendukung KPU Kabupaten Labuhanbatu untuk melaksanakan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024.” Tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sulang Amankan Kirab Budaya di Desa Landoh Dalam Rangka Sedekah Bumi
Satlantas Polres Purbalingga Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Bus Angkutan Umum dan Wisata
Tim DVI Polres Sijunjung serahkan jenazah korban banjir asal Tanah Datar kepada keluarga
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Dukung Percepatan Pengungkapan Kasus, Pusdokkes Polri Ambil Sampel DNA Pelaku Tindak Pidana di Polda Gorontalo
IPW: Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat Loloskan Casis Bintara Korban Begal
Lihat Semua
WordPress Lightbox