[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Pematang Pudu Kunjungi Warga, Ingatkan Datang Ke TPS

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah diambang pintu, masa kampanye bagi calon presiden dan wakil presiden mauoun calon legislatif akan berakhir pada 10 Februari 2024 dan akan memasuki masa tenang, diharapkan warga masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas agar Indonesia tetap damai dan aman.

Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau Bripka Edi Yulianto pada Kamis (8/2/2024) saat di konfirmasi RRI.

Dikatakannya pada saat mengunjungi warga masyarakat di wilayah hukum polsek Mandau Ia mengingatkan untuk tetap menjaga kondisi aman dan damai jaga kamtibmas karena tanpa kerja sama yang baik maka hal ini sulit untuk di wujudkan.

Dengan masih berlangsungnya rangkaian Pemilu 2024, Polsek Mandau terus melakukan sosialisasi cooling Sistem termasuk di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu Bripka Edi Yulianto bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Timur Aipda Seno Priwanto dan Bhabinkamtimbas Desa Pamesi  Aipda AJ. Silaen menyambangi warga binaannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kita mengajak agar masyarakat Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau jangan masuk golongan putih  (golput) dan menerima perbedaan walau beda pilihan dan lain-lain,”ucap Bripka Edi Yulianto.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu juga menyampaikan pesan-pesan upaya cooling sistem kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu agar mendukung upaya terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Sementara itu Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat saat dikonfirmasi menyebutkan meskipun pelaksanaan pencoblosan sudah diambang pintu, pihaknya bersama jajaran Bhabinkamtibmas terus mengawal masyarakat agar tetap menjaga kondisi kantibmas dan kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari nanti.

“Kami berharap seluruh masyarakat termasuk warga Kelurahan Pematang Pudu berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dengan datang ke TPS pada 14 Februari 2024, Jangan sampai golput, tetap menjaga keharmonisan dengan keluarga , tetangga atau warga sekitar meskipun pilihan berbeda serta tidak terpengaruh dengan berita hoax,” ujar KOMPOL Hairul Hidayat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Gampengrejo Patroli Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Ngasem Patroli Beri Penyuluhan Satpam Perumahan Tingkatkan Keamanan 
Polsek Ringinrejo Rutin Patroli Sambang di SPBU
Anggota Polsek Puncu Gencar Patroli Sambang di Perbankan 
Polsek Kepung Patroli Dialogis Sambang di Pemukiman Penduduk 
Polsek Kandangan Patroli Obyek Vital di Toko Emas 
Lihat Semua
WordPress Lightbox