[language-switcher]
Beranda  Berita

Gerak Cepat Kapolsek Bukit Batu, Memerintahkan PPK Kecamatan Untuk Memindahkan TPS 02 ke Aula Desa

Menjelang hari pemungutan suara Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi S.Sos.,M.Si kembali melakukan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh TPS yang berada di Kecamatan Bukit Batu, Sabtu (10/02/2024)

Pengecekan ini guna memastikan keamanan lokasi TPS (kotak suara) bagi masyarakat memberikan hak pilihnya pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi S.Sos.,M.Si bersama PPK Kecamatan Bukit Batu serta Ketua PPS dan PKD Desa Pangkalan Jambi melakukan Pengecekan awal di TPS 02 Desa Pangkalan Jambi berlokasi di Bangunan MDTA Tarbiyah Islamiyah Jln Jend Sudirman Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu dengan Kondisi atap bangunan sudah rusak sehingga dikhawatirkan oleh Panitia Penyelenggara Pemilu akan berdampak rawan pada saat hari pencoblosan surat suara Pemilu Tahun 2024.

Melihat Kondisi Bangunan sangat tidak Layak untuk digunakan dengan demikian dilakukan sepakat pemindahan lokasi TPS 02 Tersebut pada bangunan yang aman dan layak untuk dipergunakan pada hari H nantinya.

Adapun pemindahan Lokasi TPS 02 tepatnya di belakang gedung kantor Desa Pangkalan Jambi tepatnya pada aula kantor Desa Pangkalan Jambi Jln Jend Sudirman Desa Pangkalan Jambi Kecamatan Bukit Batu dengan jarak dari lokasi awal sekitar 50 Meter.

Kapolsek Kompol Rifendi mengatakan, bahwa pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS saat pesta demokrasi Pemilu 2024 ini untuk mengetahui sejauhmana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai TPS, dan serta sebagai bekal bagi personil untuk menguasai medan saat bertugas sebagai pengaman di TPS.

Selain pengecekan lokasi TPS, Polsek Bukit Batu Selalu mensosialisasikan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, dalam rangka “cooling system” menjelang Pemilu Damai 2024 ini,”ujarnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres MBD Secara Intensif Berikan Pelayanan Bagi Aktifitas Warga di Bandara Moa
Polsek Pagu Giat Patroli di Keramaian Beri Penyuluhan ke Tukang Parkir
Polsek Puncu Giat Patroli Kewilayahan Sambang Pemukiman Penduduk
Polsek Gurah Giat Patroli Rutin Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Membangun Kekompakan: Patroli Bersama Polsek Ciomas
Polsek Kunjang Optimalkan Patroli di Desa 
Lihat Semua
WordPress Lightbox