[language-switcher]
Beranda  Berita

7 Polsek Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Sragen Dengan Aman dan Lancar

SRAGEN, Jateng – Sejumlah 7 Polsek jajaran Polres Sragen mengawal ketat pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke sejumlah 7 PPK kecamatan di Kabupaten Sragen dengan aman dan lancar.

Pendistribusian logistik Pemilu dimulai sejak Sabtu, 10 Februari 2024 disejumlah tujuh PPK oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sragen, dengan pengawalan dari Polsek jajaran Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP jamal Alam dalam keterangannya menyatakan, telah mengerahkan personel pengamanan pergeseran logistik Pemilu 2024 dimulai dari gudang Logistik Pemilu 2024, menuju PPK tiap kecamatan Kabupaten Sragen.

“Kegiatan dilepas oleh Ketua KPU Kabupaten Sragen, dengan pengawalan Polsek masing-masing PPK yang dituju. Setiap Polsek yang akan menerima distribusi Logistik Pemilu kita wajibkan mengawal perjalanan logistik Pemilu, mulai dari gudang logistik KPU kabupaten Sragen, hingga tiba di gudang logistik Pemilu Kecamatan dengan lancar dan aman, “ ujar Kapolres melalui Kasihumas Iptu Suyana, Senin, (12/1/2024).

Adapun sejumlah 7 Polsek yang telah mengawal perjalanan logistik pemilu 2024 hingga sampai ke gudang logistik pemilu 2024 di tingkat Kecamatan diantaranya, Polsek Sambirejo, Polsek Gondang, Polsek Sambungmacan, Polsek Masaran, Polsek Plupuh, Polsek Sragen Kota, Polsek Miri.

Pendistribusian dimulai di Gudang Gudang Suyanto Mekarsari, Nglorog, Sragen Lor, Sragen, kemudian dibawa ke PPK Sambirejo, yang kedua bertempat di Gudang Jasinta Jl. Letjend Sutoyo Krapyak Sragen Wetan Sragen dibawa ke PPK Gondang dengan aman dan lancar, bertempat di Gudang Jasinta Jl. Letjend Sutoyo Krapyak Sragen Wetan Sragen dibawa ke PPK Sambungmacan, bertempat di Gudang Gudang Bulog Krikilan Masaran Alamat Jl. Solo – Sragen dibawa ke PPK Masaran, di Gudang Gudang Bulog Krikilan Masaran Alamat Jl. Solo – Sragen dibawa ke PPK Plupuh, bertempat di Gudang Gudang Bulog Krikilan Masaran Alamat Jl. Solo – Sragen dibawa ke PPK Sragen Kota dan bertempat di anka krapyak Sragen dibawa ke PPK Kecamatan Miri, dan semuanya berlangsung aman serta kondusif.

(Polres Sragen)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Ungkap Kerencanaan, Pelaksanaan, dan Pengorganisasian KTT WWF ke-10 Berjalan Lancar
Sespim Lemdiklat Polri Letakan Batu Pertama Bangun Masjid, Didesain Ridwan Kamil
Polri Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand Chaowalit Thongduang, Ini Daftar Kejahatannya
Polri Buru WNI yang Bantu Buat KTP-Akta Kelahiran Palsu Buronan No 1 Thailand
Polri Ajukan Barter Buronan Thailand Chaowalit dengan DPO Gembong Narkoba Fredy Pratama
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Laweyan Bantu Antar Warga Berobat ke Rumah Sakit
Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Paburan Polresta Cirebon Goes to School SMK Dwi Bhakti Ciledug Kab. Cirebon
Bhabinkamtibmas Polsek Cikole Laksanakan Giat Sinergitas Dengan Lurah
Kanit Binmas Polsek Dukupuntang Hadiri Kegiatan Wisuda Tahfidz Dan Pelepasan Siswa Kelas IX SMPIT Al Muhsinin Angkatan Ke - 4
Sinergitas Tni Polri Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Meningkatkan Intensitas Kegiatan Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Keamanan Diwilayahnya
Patroli Obyek Wisata Polsek Dukupuntang, Untuk Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengunjung
Lihat Semua
WordPress Lightbox