[language-switcher]
Beranda  Berita

Personel Satbrimob Ikuti Apel Garnisun Polda Kalbar

IMG 20240212 WA0026 1Wakapolda Kalbar memimpin pelaksanaan apel Garnisun yang dilaksanakan dilapangan Jananuraga Mapolda Kalbar. Senin (12/02/24).

 

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si. mewakili Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan apel garnisun yang dilaksanakan dilapangan Jananuraga Mapolda Kalbar. Pelaksanaan apel garnisun ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalbar termasuk Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. serta diikuti oleh seluruh personel Polda Kalbar. Apel garnisun merupakan kegiatan apel rutin yang dilaksanakan setiap minggunya dan dilaksanakan pada hari Senin. Apel garnisun ini sekaligus merupakan kegiatan untuk mengkoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polda Kalbar yang nantinya akan menjadi tolak ukur mereka untuk melaksanakan kegiatan lebih baik dari sebelum-sebelumnya baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Polda Kalbar agar tetap kondusif. Pada pelaksanaan apel garnisun ini Wakapolda Kalbar juga melepas personel Polda Kalbar yang akan melaksanakan pengamanan Pemilu serentak 2024 kebeberapa kabupaten dan kota di Provinsi Kalbar.

 

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Wakapolda Kalbar pada pelaksanaan apel garnisun pagi hari ini yang pertama beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polda Kalbar yang telah bekerja keras sehingga Polda Kalbar tetap kondusif hingga sampai detik ini. Kedua beliau mengingatkan kepada seluruh personel Polda Kalbar untuk selalu menjaga nama baik institusi Polri pada saat mereka sedang menjalankan tugas dilapangan dengan cara menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku hinggai menjauhi hal-hal yang telah dilarang didalam institusi Polri. Ketiga beliau memimta kepada seluruh personel Polda Kalbar yang akan melaksanakan pengamanan Pemilu serentak 2024 dibeberapa kota dan kabupaten di Provinsi Kalbar untuk tetap menjaga netralitas mereka selama melaksanakan kegiatan pengaman serta meminta kepada para personel untuk mengedukasi masyarakat agar masyarakat menggunakan hak pilih mereka pada tanggal pencoblosan nanti. Selanjutnya beliau juga meminta kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan mereka sehingga mereka bisa maksimal dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan yang terakhir beliau memerintahkan kepada personel Polda Kalbar yang menjadi Power On Hand Kapolda Kalbar untuk tetap melaksanakan patroli agar situasi kamtibmaa diwilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif sehingga Pemilu serentak 2024 di Provinsi Kalbar berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ipda Rudi Hartono Menginspirasi Siswa untuk Berbuat Baik dan Menjaga Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Polres Jepara Sosialisasikan Kembali Layanan Call Center 110 Hingga WhatsApp Siraju
Silaturrahmi Kapolres Tangsel Melalui Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul Curug
Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Tangerang Selatan Dilakukan dengan Pendekatan Humanis
Operasi KRYD Polsek Balikpapan Selatan untuk Ciptakan Stabilitas Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor