[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Kaltara ikuti Anev Quick Wins Presisi TW IV 2023 Dan Sosialisasi Program Beyond Trust Presisi TW I 2024 Secara Daring

TRBIRATANews, Bulungan – Bertempat di Ruang Rupatama Kayan, Polda Kaltara laksanakan Kegiatan Anev Quick Wins Presisi TW IV 2023 Dan Sosialisasi Program Beyond Trust Presisi TW I 2024 Secara Daring, Rabu (24/01/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H.yang didampingi PJU Polda Kaltara, dan diikuti secara Virtual oleh Polres/TA jajaran dan para Operator Personel yang mengawaki Program Quick Wins Presisi.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Polda yang ada di Indonesia beserta jajarannya.

Program Tranformasi Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) yang diinisiasi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merupakan penyempurnaan gagasan Kapolri-Kapolri sebelumnya yang menekankan Reformasi dan Transformasi dalam tubuh Polri secara berkelanjutan.

Visi tentang transformasi berkelanjutan menjadi penting dan relevan dalam konteks perubahan dunia yang semakin cepat dan kompleks. Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, Polri harus mampu beradaptasi dengan setiap perubahan yang terjadi agar dapat menjalakan tugas dan fungsinya secara optimal.

Anev Final Quick Wins Presisi TW-IV 2023 merupakan Anev yang bertujuan untuk mengukuran pelaksanaan Program Quick Wins Presisi TW-IV 2023. Sumber data yang digunakan pada Anev ini menggunakan periode data poin mulai dari 21 November hingga 31 Desember 2023.

Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Personel Pengamanan WWF Ke-10 Dapat Penghargaan dan Tali Asih
Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gelar Patroli Dialogis
Personil Samapta Polresta Balikpapan Gelar Patroli Blue Light di Jalan MT Haryono
Personel Pengamanan WWF Ke-10 Dapat Penghargaan dan Tali Asih
Polsek Surade Polres Sukabumi Lakukan Patroli Biru untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Personil Samapta Polresta Balikpapan Laksanakan Patroli Blue Light di Lapangan Merdeka
Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung BRIPTU Asep Wandi Kusdinar Sambang warganya
Lihat Semua
WordPress Lightbox