[language-switcher]
Beranda  Berita

Suksesnya Pendistribusian Logistik Surat Suara Pemilu 2024 di Kecamatan Muara Batangtoru

Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, sekitar pukul 12.50 WIB, proses pengamanan dan pendistribusian logistik surat suara untuk Pemilu 2024 telah berlangsung dengan sukses. Logistik tersebut telah tiba di Kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan, dalam keadaan aman dan baik. Komandan pelaksana tugas dalam pengamanan dan pengawalan logistik tersebut melaporkan bahwa proses pengiriman logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Selatan menuju ke kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru telah berlangsung lancar tanpa kendala berarti.

Dengan ketepatan waktu, tepat sekitar pukul 12.50 WIB, logistik surat suara tiba di kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru. Logistik tersebut telah diawasi dan dikawal dengan ketat oleh personel yang bertugas, sehingga sampai ke tujuannya dengan selamat. Proses pendistribusian logistik dari mobil pengangkut ke aula kantor camat Muara Batangtoru telah selesai dilakukan, menandakan bahwa tahapan awal dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 telah berjalan sesuai rencana.

Keberhasilan pengamanan dan pendistribusian logistik ini merupakan hasil dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara pihak terkait, termasuk KPU Kabupaten Tapanuli Selatan dan petugas keamanan yang bertugas. Langkah-langkah pengamanan yang diterapkan selama proses pengiriman logistik telah memastikan kelancaran dan keamanan barang yang sangat vital tersebut.

Setelah tiba di kantor PPK Kecamatan Muara Batangtoru, logistik pemilu disimpan dengan baik di aula kantor camat. Hal ini memastikan bahwa logistik tersebut dapat diakses dengan mudah oleh pihak yang berwenang dalam tahapan-tahapan selanjutnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Muara Batangtoru.

Komandan pelaksana tugas yang bertanggung jawab dalam proses ini menyatakan kepuasannya atas kelancaran dan keberhasilan yang telah dicapai. Dia juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi dari seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan dan pendistribusian logistik tersebut. Keberhasilan tahapan awal ini menjadi modal berharga untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara dan penghitungan hasil pada saat pemilihan nanti.

Dengan demikian, kesiapan logistik pemilu di Kecamatan Muara Batangtoru telah dipastikan dengan baik, memberikan keyakinan kepada masyarakat akan terselenggaranya Pemilu 2024 dengan transparan, jujur, dan demokratis.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Bonti ke Gudang Logistik KPU Sanggau
Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor