[language-switcher]
Beranda  Berita

Suksesnya Pergeseran Logistik untuk Kecamatan Aek Bilah dalam Pemilu 2024

Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, tepat pukul 09.30 WIB, dilaporkan adanya pergeseran logistik yang meliputi kotak suara dan bilik suara untuk Kecamatan Aek Bilah. Langkah ini merupakan bagian dari persiapan menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah tersebut.

Jumlah desa yang dilibatkan dalam pergeseran logistik ini adalah sebanyak 12 desa, dengan total 36 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan dilayani. Adapun jumlah bilik suara yang dipindahkan sebanyak 144 buah, sementara kotak suara yang disiapkan berjumlah 180 buah. Pemindahan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan logistik yang cukup untuk kebutuhan pemungutan suara di Kecamatan Aek Bilah.

Proses pengangkutan logistik dilakukan menggunakan dua unit mobil, yaitu satu unit mobil Colt Diesel warna kuning dengan nomor polisi BB 8774 JA yang dikemudikan oleh AJIMAT SIREGAR, serta satu unit mobil Cold Diesel warna kuning dengan nomor polisi BB 8699 EB yang dikemudikan oleh Kardin. Kedua mobil tersebut ditugaskan untuk mengangkut logistik dengan aman dan tepat waktu ke lokasi tujuan.

Tugas pengamanan dan pengawalan logistik ini dilaksanakan oleh AIPDA SYAHRIAL ES dan BRIPKA RICKY H BATUBARA. Keduanya adalah personel yang telah terlatih dan berpengalaman dalam menjaga keamanan selama proses pengangkutan logistik. Langkah-langkah pengamanan yang ketat diterapkan guna memastikan keamanan dan integritas logistik pemilu selama perjalanan.

Kegiatan pergeseran logistik ini merupakan bagian dari tahapan persiapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan dengan serius dan bertanggung jawab. Dengan adanya proses ini, diharapkan proses pemungutan suara di Kecamatan Aek Bilah dapat berjalan lancar dan tertib, serta masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilihan dengan nyaman dan aman.

Keberhasilan dalam pergeseran logistik ini juga menunjukkan sinergi antara berbagai pihak terkait, termasuk KPU, kepolisian, dan pihak terkait lainnya, dalam memastikan terselenggaranya Pemilu 2024 yang demokratis dan transparan. Semua pihak yang terlibat dalam proses ini patut mendapat apresiasi atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga integritas demokrasi di wilayah Kecamatan Aek Bilah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pungut dan Hitung Suara Pemilu | Polres Sumenep Rutin Gelar Patroli Gabungan
"Sambang Duka"Ketua KPPS TPS 7 Desa Parado Rato Meninggal Dunia, Kapolres Bima: Kami Turut Berdukacita
Personil Polsek Nglames Melaksanakan Jumat Curhat Dengan Kades Dan Perangkat Desa Sumberejo,Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun
PS Kanit Binmas Beserta Bhabinkamtibmas Desa Kaibon Polsek Geger Polres Madiun Polda Jatim Mendengar Suara Aspirasi masyarakat Melalui Kegiatan Jum’at Curhat Di Warung Kopi Desa Kaibon
PS. Kanit Binmas Polsek Wonoasri Polres Madiun Polda Jatim Menggelar Jum’at Curhat Dengan Warga Ds Wonoasri
Melalui Jum’at Curhat Polsek Dagangan Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat Desa Banjarsari wetan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor