[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Pasaman Barat Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers

pasamanbarat.sumbar.polri.go.id – Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik menggelar kegiatan silaturahmi bertajuk “Coffe Morning” bersama puluhan wartawan dari media cetak, televisi dan daring (online) di Simpang Empat Kecamatan Pasaman, Senin pagi (12/2/2024).

 

Turut hadir mendampingi Kapolres yaitu Wakapolres Kompol Chairul Amri Nasution, S.Ik, Kabag Ops Kompol Muzhendra, Kasi Humas AKP Rosminarti, Kasat Resnarkoba AKP Eri Yanto, Kasat Reskrim AKP Fahrel Haris, Kasat Intelkam AKP Boby Sandra serta Kasat Lantas Iptu M. Irsyad Fathur Rahman.

 

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirian rekan-rekan wartawan dalam kegiatan coffe morning, yang sekaligus sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi, kerjasama dan kemitraan dalam segala bentuk penyampaian informasi dan liputan seputaran kegiatan Polres Pasaman Barat.

 

“Sebagai pimpinan di Polres Pasaman Barat yang baru bertugas di Bumi Tuah Basamo ini, tentunya saya juga meminta saran dan masukan, serta memberikan informasi secara aktual dan berita yang menyejukkan untuk disajikan kepada masyarakat,” ucapnya.

 

WhatsApp Image 2024 02 12 at 11.40.35

 

Ditambahkan, terkait pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 yang hanya tinggal dua hari ke depan, tentunya rekan-rekan media sangat berperan penting memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024, dimasing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Pasaman Barat.

 

“Kita mengajak seluruh rekan-rekan wartawan beserta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mensukseskan jalannya proses pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai, sejuk, aman dan kondusif,” pintanya.

 

Disebutkan, wilayah Kabupaten Pasaman Barat cukup luas, terdiri dari 11 Kecamatan dengan masyarakat yang keberagaman. Guna memastikan kemanan dan kelancaran selama pelaksanaan pencoblosan, serta memastikan kemanan logistik Pemilu, seluruh personel Polres Pasaman Barat telah ditempatkan disejumlah titik TPS yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

 

“Komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan, sehingga kita semua bisa mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas selama proses pelaksanaan Pemilu,” sebutnya.

 

Kapolres berharap, hubungan baik antara wartawan dengan jajaran Polres Pasaman Barat dapat terjalin dengan baik seterusnya, sehingga kita bisa saling bersinergi untuk mencipkatan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

“Terkait isu-isu yang beredar ditengah masyarakat, tentunya kita saling koordinasi dan komunikasi, sehingga penyajian berita menjadi berimbang, sebagai antisipasi pemberitaan yang tidak jelas sumbernya (hoax),” harapnya. (HumasResPasbar)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dan Kedamaian Negeri, Polresta Pati Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Berhasil Jaga kamtibmas di Jawa Tengah, Kapolda Jateng IrjenPol Ahmad Luthfi Jadi Sosok Kebanggaan Kaum Buruh
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Lihat Semua
WordPress Lightbox