[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Patroli Malam Secara Mobile

Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Patroli Malam Secara Mobile

Karo – Polres Tanah Karo gencar lakukan giat preventif untuk menjaga sitkamtibmas tetap kondusif dan menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, khususnya menjelang Pemilu 2024. Patroli dilaksanakan dengan menyisir lokasi lokasi Objek Vital, mulai Kantor KPUD Karo, Bawaslu dan Gudang Logistik serta area publik di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Selasa(13/02/2024) pukul 00.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui KBO Sat Sampta AKP Fajar Sidik, selaku Padal, yang memimpin pelaksnaaan patroli menyampaikan, patroli malam tadi pihaknya mengantisipasi kejahatan jalanan khususnya 3C, balap liar dan tauran antar kelompok masyarakat yang dapat membuat keresahan masyarakat, sebagai upaya preventif menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024.

“Patroli kita laksanakan di seputaran Kecamatan Kabanjahe, secara mobile, menyambangi objek vital dan lokasi rawan dengan menghidupkan cahaya biru di tengah malam agar memberikan rasa aman ketika masyarakat melihatnya”, ujarnya.

Dikatakanya lagi, untuk memastikan seluruh wilayah hukum Polres Tanah Karo, dalam keadaan aman dan kondusif, jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan serupa yakni Patroli Bluelight di wilayah masing masing.

“Melalui patroli malam ini, yang merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dengan kehadiran langsung polri di lapangan, tujuannya situasi kamtibmas dapat terjaga dan terus kondusif serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat”, katanya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, Kejahatan Jalanan dan 3C di Wilayah Hukumnya
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman antisipasi Tawuran,3C, kejahatan jalanan dan balapan liar di Wilkumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox