[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Resnarkoba Polres Tanjung Balai Siap Menindak lanjuti Curhat Warga

 

Tanjungbalai, – Dalam rangka menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Narkoba Polres Tanjung Balai melakukan kegiatan jumat curhat mendengarkan keluhan dan aspirasi warga agar Kamtibmas tetap terjaga kondusif.

Kegiatan bertempat di Warung Kopi Manalu Jl. FL. Tobing Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Jumat (16/2/24) sekira pukul 12.30 Wib, dipimpin KBO IPTU. Lisbet Simatupang.

Dalam himbauannya KBO IPTU. Lisbet Simatupang menyampaikan, “usai pemilu agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berita Hoax di media sosial atau dari orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan.

“dan menghimbau agar masyarakat melaporkan jika melihat tindak kejahatan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya kepada polres Tanjung balai dengan menghubungi WA Dumas Presisi Polres Tanjung Balai dengan No. 082163251197, Polres Tanjung Balai siap segera menindak lanjuti laporan warga. “Pungkas Kbo.

Dari amatan wartawan kegiatan dipimpin KBO Satres Narkoba dan diikuti Kanit Idik II satres Narkoba serta Personel Satres Narkoba 6 Orang, Masyarakat merasa aman saat hadirnya Polri, berharap kepada Polres Tanjungbalai untuk rutin melaksanakan jumat Curhat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Kejahatan Jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Jelang HUT Bhayangkara 1 Juli, Polsek Nanusa Gelar Baksos Ditempat Ibadah
Kelola Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kapolda Sumut: Jalan Raya Menjadi Indikator Perilaku  Masyarakat
Bhabinkamtibmas Batu Merah dan Polwan Polda Maluku Gelar Kegiatan Cooling System Bersama Kelompok Majelis Taklim Jabal Nur
Kapolsek Ngantru Sambangi Kepala Desa Pucung, Jalin Silaturahmi
Lihat Semua
WordPress Lightbox