[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu, Dokkes Polres Nias Datangi PPK Kecamatan

Gunungsitoli, Untuk memastikan Kesehatan Personil yang melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024, Dokkes Polres Nias datangi Kantor PPK Kecamatan yang di Jadikan sebagai Gudang Logistik Pemilu di Wilayah Hukum Polres Nias, Sabtu (17/02/2024).

Kasi Dokkes Polres Nias Aslina Hulu Kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu O. Daeli Mengatakan bahwa, “Personil Dokkes Ingin Melakukan Pengecekan Kesehatan Personil yang saat ini melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik di Kantor PPK Kecamatan, Personil yang melaksanakan Pengamanan Pemilu sejak tanggal 14 Februari 2024, Banyak yang mulai Kelelahan, karena Hari ini memasuki hari 3 tanpa Istirahat “ Ujar Aslina Hulu.

Aslina Hulu Menambahkan Kesehatan Personil mulai Menurun karena mulai dari Pergeseran Logistik, Pengamanan TPS sampai Pengawalan Kotak Suara dari TPS ke PPK dan di Lanjutkan dengan Pengamanan Gudang, Kondisi Personil sedikit Menurun makanya kita dari Dokkes akan keliling Kantor PPK yang ada di Wilayah Hukum Polres Nias, Kita Cek Kesehatan mulai dari Tekanan Darah, Pemberian Obat-Obatan dan Vitamin, sedangkan Jika di dapatkan Personil yang sakit, maka di Rujuk untuk Berobat Lanjutan di Klinik Polres Nias maupun di Rumah Sakit”.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani,SH,S.IK,MH, Ketika ditanyakan Perihal Kegiatan Sidokkes, Mengatakan “Memang saya Perintahkan Si Dokkes agar Melakukan Tindakan Pengecekan Kesehatan Personil yang sedang Melaksankaan Pengamanan di Gudang Logistik Pemilu, Tindakan itu dilakukan untuk memastikan Kesehatan Personil yang mulai Kelelahan karena Kurang Istrahat“.

“Bahwa Personil yang di Lakukan Pengecekan Kesehatannya oleh Dokkes Polres Nias, bukan hanya Personil Polri, Melainkan seluruh Petugas Penyelenggara Pemilu, TNI, PPK, Panwascam juga di Layani “tambah Kapolres Nias.

Gudang Logistik yang sudah di datangi oleh Dokkes Polres Nias antar lain: Gusit Utara ,Alo`oa, Gusel, Idanoi, Gusbar, Kota Gunungsitoli, Bawolato, Gido, Idanogawo, dan target berikutnya adalah Gudang Logistik di Wilayah Kabupaten Nias utara dan Nias Barat.(Humas Polres Nias)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Preventif Polsek Baturaja Timur Polres Oku
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Malam Libur, Polres Oku Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD)
Polsek Raya Galakkan Patroli Dialogis di Kampung Bebas Narkoba Dame Raya
Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Tingkatkan Keamanan di Dolok Pardamean
Giat Patroli Presisi Polres Singkawang Berhasil Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif
Polres Singkawang Lakukan Pengamanan Pemilihan Bujang dan Dara Gawai Dayak Naik Dango Ke-24 di Kota Singkawang
Lihat Semua
WordPress Lightbox