[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli berskala besar melibatkan Polres Muratara, Polres Musirawas, Polres Lubuk Linggau, Polres Pagar Alam, Polres Empat Lawang dan Kodim 0406 MLM

Pada Selasa, tanggal 20 Februari 2024, sebuah upacara pelepasan patroli skala besar yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat, S.H., menandai langkah proaktif Polres Muratara, Polres Musi Rawas, Polres Lubuk Linggau, Polres Pagar Alam, Polres Empat Lawang, dan Kodim 0406 MLM dalam memastikan keamanan di perbatasan Provinsi Jambi.

Para petugas kepolisian dan anggota militer dari Kodim 0406 MLM telah bersiap dengan perlengkapan lengkap dan kendaraan patroli yang telah diperiksa secara detail. Mereka siap memastikan bahwa perbatasan di Kabupaten Muratara dan Kecamatan Karang Jaya, yang berbatasan dengan Kabupaten Musi Rawas, tetap terjaga dengan baik.

IMG 7940

Kompol Dedi Rahmad Hidayat memberikan arahan terakhir kepada timnya, menekankan pentingnya kerja sama tim dan keberanian dalam menjalankan tugas tersebut. Dia menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan warga masyarakat serta memastikan bahwa tidak ada aktivitas ilegal yang terjadi di sepanjang perbatasan tersebut.

Setelah semua persiapan selesai, patroli skala besar ini pun dimulai. Kendaraan patroli bergerak menuju arah perbatasan dengan kecepatan yang mantap, membawa semangat dan tekad untuk menjaga keamanan daerah tersebut. Di sepanjang perjalanan, petugas patroli siap siaga, memperhatikan setiap aktivitas yang terjadi di sekitar perbatasan.

IMG 7990

Perjalanan menuju perbatasan Provinsi Jambi ini bukanlah tanpa tantangan. Cuaca yang kadang-kadang berubah-ubah dan medan yang tidak mudah dilewati menjadi ujian bagi keberanian dan ketangguhan para petugas. Namun, semangat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut terus membara di dalam hati setiap anggota patroli.

Sampai akhirnya, mereka tiba di perbatasan Kabupaten Muratara dan Kecamatan Karang Jaya, yang merupakan titik fokus patroli hari ini. Dengan teliti, mereka melakukan pengamatan menyeluruh terhadap sekitar, memastikan bahwa tidak ada aktivitas mencurigakan atau pelanggaran hukum yang terjadi di sana.

Pelepasan patroli skala besar ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Muratara, Polres Musi Rawas, Polres Lubuk Linggau, Polres Pagar Alam, Polres Empat Lawang, dan Kodim 0406 MLM dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan. Dengan semangat yang tinggi dan kerja sama yang solid, mereka siap menghadapi berbagai tantangan demi menjaga kedamaian dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polda Sulut Kirim Personel dan Logistik Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang di Sitaro
Tim Penerjun Payung Polri Juarai Kompetisi Skydiving Tingkat Asia!
Tim Nasional Indoor Skydiving Indonesia Meraih Prestasi Pada Kejuaraan Asia
Kapolri Hadiri Rapat Koordinasi Penyelenggaraan WWF Ke-10 di Bali
Angka Kecelakaan Dinilai Turun Saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Personel Polri Harumkan Nama Indonesia, Sabet Juara 2 dan 3 Kejuaran Asia Indoor Sky Diving
Lihat Semua

HUMAS POLDA

SPKT Polres Tebing Tinggi Problem Solving KDRT Yang Dilakukan Suami Terhadap Istri
Diduga Hanyut Dialiran Sungai Bahbolon, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pencarian
Polres Tebing Tinggi Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Bahbolon
Pengamanan Kebaktian Minggu di Gereja-Gereja Prioritas Wilkum Polsek Dolok Batu Nanggar Berlangsung Aman
Kapolres Lebong Sambut Pj Wali Kota Bengkulu Salurkan Bantuan Sosial
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Jaga Kondusivitas Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor