[language-switcher]
Beranda  Berita

Bimtek Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Untuk PPK, Pokja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan Program APBN T.A 2024

Biro Ada B/J Slog Polri melalui bidang Bagjemen Roada B/J Slog Polri menyelenggarakan Bimtek Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Untuk PPK, Pokja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan Program APBN T.A 2024 bertempat di Ruang Ballroom Lantai 10 Fave Hotel PGC Cililitan pada hari Selasa, 30 Januari 2024 dengan diikuti sebanyak 96 peserta yang terdiri dari PPK sebanyak 38 Peserta, Pokja Pemilihan sebanyak 35 Peserta dan Pejabat Pengadaan sebanyak 34 peserta perwakilan dari masing-masing Rolog Polda Jajaran.

Pelatihan ini merupakan salah satu pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam hal melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai PPK, Pokja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan dengan baik dan benar dalam melaksanakan pengadaan barang/jasa sesuai dengan regulasi yang ada.

Dalam sambutan sekaligus membuka pelatihan secara resmi, Kabag Jemen Biro Ada PB/J Slog Polri Kombes Pol Kuswoto, S.I.K.  mengatakan, Berdasarkan pada Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Nomor 7 Tahun 2021 tentang Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang Jasa, adalah PPK, Pokja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan yang menangani pekerjaan dengan kategori pengelolaan kontrak yang kompleks, yaitu yang memiliki risiko tinggi, memerlukan teknologi tinggi, menggunakan peralatan yang didesain khusus, menggunakan penyedia jasa asing, dan/atau sulit mendefinisikan secara teknis bagaimana cara memenuhi kebutuhan dan tujuan Pengadaan Barang/Jasa.

“Karena luasnya skala pekerjaan PPK, Pokja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan, diperlukan penyelenggaraan pelatihan bagi PPK, Pokja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan dalam rangka mengembangkan kompetensinya. Sebagai langkah awal dalam mengembangkan kompetensi PPK, Pokja Pemilihan dan Pejabat Pengadaan Program APBN TA 2024 maka disusun Pelatihan ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Kasus Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Puslabfor Lakukan Olah TKP
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kedungwaru Lakukan Pengamanan Pertanding Sepakbola Liga Pendidikan 8
Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Tulungagung Gelar Patroli Presisi
Truk Tercebur ke Sungai Magetan; Petugas Lakukan Olah TKP Dan Membantu Proses Evakuasi
Hadiri pembukaan Ujian akhir Sekolah, Bhabinkamtibmas Ritabel lakukan monitoring dan pengamanan
Jamin Kondusifitas, Polsek Wuarlabobar amankan pertandingan Futsal
TNI Polri Gorontalo Perketat Pengamanan Saat Presiden Tinjau Sarana Kesehatan di Rumah Sakit Toto
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor