[language-switcher]
Beranda  Berita

Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H/2024 M, Polres Tebo Gelar Pemberian Tausiyah oleh Kyai H. Fauzi Mansyur, S.Pdi

Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H/2024 M, Polres Tebo Gelar Pemberian Tausiyah oleh Kyai H. Fauzi Mansyur, S.Pdi

POLRES TEBO – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H /2024 M, Polres Tebo menggelar kegiatan yang berlangsung pada hari Selasa, tanggal 20 Februari 2023, dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai di Aula Wira Astha Bratha Polres Tebo.

Acara dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Bripda Rita Desmawati, A.Md.Keb., S.Tr.Keb., selanjutnya diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Bripda Rizki Ananda Guspiansah Saritilawalah, yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Tebo, AKBP I WAYAN ARTA ARIAWAN, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan kegiatan Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H /2024 M di Polres Tebo. Beliau menyebutkan bahwa kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen Polres Tebo dalam menjaga keberagaman dan kebersamaan di tengah masyarakat.

“Kami merasa bangga dapat melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghayatan terhadap peristiwa luar biasa dalam sejarah agama Islam, yakni Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan ini dapat menguatkan tali persaudaraan di kalangan personil Polres Tebo serta memberikan inspirasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKBP I Wayan Arta Ariawan.

Puncak acara disemarakkan dengan pemberian tausiyah oleh Kyai H. Fauzi Mansyur, S.Pdi, yang kemudian ditutup dengan pembacaan do’a. Tema kegiatan ini adalah “Hikmah Isra’ Mi’raj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu.”

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Polres Tebo, antara lain Kapolres Tebo, Waka Polres Tebo, para kabag, para kasat, perwira staf, para kapolsek jajaran Polres Tebo, brigadir, dan ASN Polres Tebo. Tak lupa, Ketua Bhayangkari Polres Tebo beserta anggotanya juga turut memeriahkan acara.

Setelah serangkaian kegiatan yang berlangsung penuh makna dan khidmat, acara ditutup dengan ramah tamah. Kegiatan berakhir pada pukul 10.10 WIB, dengan catatan keseluruhan acara berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Kapolres Tebo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya kegiatan ini, serta berharap semangat kebersamaan dapat terus terjaga di lingkungan Polres Tebo.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Keamanan, Polisi Patroli ke Toko Emas dan Obyek Vital di Kabupaten Rembang
Pelaku Pencurian berhasil diringkus Gabungan Polres Dharmasraya
Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng yang Religius; Halal Bihalal dengan warga MTA wujud Sinergi membangun bangsa melalui Kamtibmas
Berkunjung ke Bolmong, Kapolda Silaturahmi dengan Forkopimda, Beri Arahan Personel dan Resmikan Rumah Doa
Maraknya 'Carok' di Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya Himbau Warga Tak Gunakan Sajam
Anggota Polsek Pasirian Amankan Kegiatan Kebaktian di GBI Pasirian
Lihat Semua
WordPress Lightbox