[language-switcher]
Beranda  Berita

Pelaksanaan Apel Fungsi: Arahan Penting dari Para Kasat Fungsi

 

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel, para Kepala Satuan (Kasat) Fungsi secara rutin menggelar Apel Fungsi untuk memberikan arahan kepada anggotanya beretmpat di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Gunung Mas, Kuala Kurun, Gunung Mas (gumas), Kalimantan Tengah (kalteng). Rabu (21/2/24) sekitar pukul 07.45 WIB.

Apel Fungsi yang melibatkan personel dari berbagai Fungsi, seperti Satuan Fungsi Intel, Reskrim, Lalu Lintas, Samapta, dan Narkoba, menjadi ajang untuk saling berkoordinasi dan mengevaluasi kinerja anggotanya. Hal ini penting untuk dilakukan guna mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Saat dijumpai Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan Apel Fungsi yang rutin di gelar setiap hari Rabu merupakan jam pimpinan para kasat fungsi untuk menyampaikan pesan penting, mulai dari penekanan pada kedisiplinan personel, pentingnya tugas yang dilakukan setiap anggota, serta arahan untuk selalu menjaga kewaspadaan dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.

“Kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri adalah hal yang sangat penting dan harus terus ditingkatkan. Mungkin saat ini kondisi keamanan cukup kondusif, namun kita harus selalu siap menghadapi berbagai kemungkinan yang muncul,” tutur Kapolres.

Apel Fungsi juga menjadi kesempatan para anggota untuk saling berkomunikasi dan berdiskusi terkait situasi keamanan di wilayah masing-masing. Hal tersebut diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik antar personel dalam menjalankan tugas mereka.

Melalui berbagai arahan yang diberikan para Kasat Fungsi pada Apel Fungsi, diharapkan seluruh personel mampu meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat harus terus dipertahankan melalui pelaksanaan rutin Apel Fungsi yang dilakukan para Kasat. (sp)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Mediasi Perkara Dugaan Penipuan
Penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama di Polres Lebong, Animo Pendaftar 53 Orang
Sinergi Polisi dan Warga Simalungun Bongkar Sindikat Pencurian Motor, Empat Tersangka Ditangkap
Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Halal Bihalal Dengan Masyarakat Melayu Provinsi Bengkulu
Kapolda Papua Barat Melakukan Pengecekan Pelaksanaan Verifikasi Serta Rikmin Pertama Penerimaan  Anggota Polri di Polresta Manokwari 
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor