[language-switcher]
Beranda  Berita

Penyerahan Laporan Sementara Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas Polri untuk Penguatan Pelayanan Publik

Balikpapan – Kegiatan penyerahan laporan sementara hasil penelitian tentang evaluasi kualitas aplikasi digital Korlantas Polri telah berhasil diselenggarakan oleh Puslitbang Polri. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut di Polda Kalimantan Timur serta Polres jajarannya.

Penyerahan laporan sementara dilakukan oleh Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri, Kombes Pol Syahrial M. Said, S.I.K., kepada Karorena Polda Kaltim, KBP Bambang Syafrianto, S.I.K. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Kabag Strajemen Kompol Rosa Asmiranty, Kabag Dalprogar AKBP Firman, dan Kabag Renprogar AKBP Tri Hartono.

Dalam penyerahan laporan tersebut, Kombes Pol Syahrial M. Said, S.I.K., menyampaikan hasil evaluasi mengenai kualitas aplikasi digital Korlantas Polri yang dirancang untuk mendukung tugas kepolisian dalam rangka penguatan pelayanan publik. Evaluasi ini mencakup berbagai aspek teknis, fungsional, dan manajerial dari aplikasi tersebut.

KBP Bambang Syafrianto, S.I.K., selaku penerima laporan, menyambut baik hasil penelitian yang telah disampaikan. Beliau menyatakan bahwa laporan ini akan menjadi landasan penting bagi pihak kepolisian untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat melalui aplikasi digital Korlantas Polri.

Kegiatan penyerahan laporan sementara ini merupakan langkah awal dalam proses penyempurnaan aplikasi digital Korlantas Polri. Diharapkan, dengan adanya evaluasi ini, kinerja serta pelayanan publik yang diberikan oleh Korlantas Polri dapat semakin optimal dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara efektif dan efisien.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan Berikan Pembinaan dan Koordinasi Keamanan di SMKN 5 Balikpapan
Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur dan Bhabinkamtibmas Lamaru Berikan Pembinaan kepada Warga Pesisir
Aiptu Parman Bhabinkamtibmas Klandasan Ulu Gencar Pendampingan Penertiban PKL bersama Tim Terpadu Disdag Kota Balikpapan
Pelaku Penusukan Wanita TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polrestabes Semarang Lakukan Pendalaman
Ipda Rudi Hartono Menginspirasi Siswa untuk Berbuat Baik dan Menjaga Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor