[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Malinau Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Bersama Personel dan Bhayangkari

MALINAU, Polres Malinau – Seluruh personel jajaran Kepolisian Resor (Polres) Malinau dan Bhayangkari Cabang Malinau duduk dan bersholawat bersama dalam kekhidmatan untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/2024 Masehi bertempat di Masjid Al-Istiqomah, Kabupaten Malinau, Kamis (22/2).

WhatsApp Image 2024 02 22 at 09.45.29Kegiatan tersebut, menghadirkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Sapriansyah Alie, S. Ag, M. Pd., yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh personel Polres Malinau AIPDA Homaidi, S.H.

Peringatan Isra Mi’raj pagi ini dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., yang dalam kegiatan tersebut juga diikuti para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Malinau beserta pengurus dan seluruh personel Bintara serta ASN dilingkungan Polres Malinau yang beragama Islam.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., saat membuka kegiatan berharap kepada seluruh personel agar peringatan Isra Mi’raj tersebut dapat menjadi momentum untuk lebih mengenal dan meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW.

WhatsApp Image 2024 02 22 at 09.45.27

“Peringatan ini sebagai wujud motivasi kita semua untuk mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari serta meningkatkan ketaq’waan dan keimanan kita semua, sehingga dapat mendukung semua tugas pengabdian terhadap masyarakat,” ungkap Kapolres Malinau

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Malinau berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas, sehingga semakin baik dan semakin dicintai masyarakat.

“Semoga kita semua dapat memetik hikmahnya dari kegiatan ini, sehingga dapat menambah keimanan serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam menjalankan tugas yang diamanatkan sebagai anggota Polri,” pesannya

WhatsApp Image 2024 02 22 at 09.45.24Sementara itu, adapun penyampaian singkat dari isi ceramah Ustad Sapriansyah Alie, S. Ag, M. Pd., yaitu tentang peristiwa luar biasa yakni sejarah perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju Masjidil Aqsa dan ke Sidratul Muntaha.

Untuk diketahui, kegiatan Isra Mi’raj ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Malinau setiap tahunnya sebagai bagian dari pembinaan kerohanian personel.

#HmsResMal #Agg

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergi Polri dan Masyarakat dalam Rakernis Surabaya: Donor Darah dan Dukungan pada Korban Bom 2018
Ratusan Casis Polri Antusias Ikuti Rikmin Awal di Mapolres Mempawah
Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Ende Amankan Dua Pelaku dalam Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan
Quick Respon, Sat Lantas Polres Nagekeo laksanakan Pengamanan Lalulintas di Lokasi Longsor Jalur Utama Trans Bajawa-Ende.
Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Patroli Mobile, Personil Polsek Sendang Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor