[language-switcher]
Beranda  Berita

Aksi Balas Dendam Dari Mantan Suami Akhirnya di Amankan Polisi Polrestabes Semarang

Polrestabes Seamrang, 24 Februari 2024 | Berawal dari masalah perselingkuhan seorang istri dari pelaku sdr Endri (35) th yang tidak terima akan sakit hatinya, akhirnya Endri melakukan aksi balas dendamnya dengan cara menclurit korbanya sdr. Jiran (37) th di Bringin Kulon pada Kamis (15/2) dini hari.

 

Kapolsek Ngaliyan Kompol Indra Romantika menuturkan, menurut keterangan dari pelaku mantan istrinya (belum cerai) berkali-kali melakukan perselingkuhan dengan tentangga depan rumahnya, pasalnya mantan istrinya dan korban sudah melakukan perjanjian tidak akan mengulangi hal tersebut namun perjalanan waktu terulang kembali.

 

Kompol Indra Romantika menambahkan, “dari permasalahan tersebut membuat pihak pelaku tidak bisa menahan emosi dan akhirnya melakukan penganiayaan dengan sebilah clurit.” Ujar Kapolsek Ngaliyan.

 

Korban Jiran mengalami luka – luka yang cukup serius pada tiga bagian tubuhnya yaitu sobek bagian perut sebelah kiri, sobek lengan bagian kanan dan sobek bagian kening, akibat pertikain tersebut korban saat ini masih belum bisa memberikan keterangan dan dirawat di RSUD, Tugurejo Semarang.

 

Sementara itu menurut Endri, dia nekat melakukan aksinya lantaran sakit hati, “sakit hati, soalnya saya di selingkuhin gak sekali duakali, padahal dia (korban) sudah teken perjanjian diatas matrai dan sanggup memberikan ganti rugi 60jt tapi malah kabur ke jawa timur.” Jelasnya Endri di Mapolsek Ngaliyan.

 

Kemudian, dia mengaku mendapat informasi bahwa korban berada di rumah mantan mertuanya bersama mantan istrinya. lalu sengaja mendatangi korban dengan membawa sebilah celurit.

 

“Saya lihat keduanya masih tidur, arit saya taruh meja, aku tepok kepalanya, terus dia bangun aku ditonjok aku bingung lupa, aritku aku ambil, aku bacok lengannya. sudah nggak ingat saya kalau perutnya ngawur aja. Istriku keluar dia neriakkin maling, maling,” ucapnya.

 

Pelaku di amankan di Pati dirumah orang tuanya pada tanggal 22 Februari oleh Unit Reskrim gabungan Polsek dan Polrestabes Semarang.

 

Endri ditangkap atas perbuatannya dan dijerat Pasal 354 ayat 1 subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 8 tahun penjara. Kasus ini masih dalam penyelidikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polresta Coklatkan Jalan Raya di Kota Kupang
Langkah Proaktif Polda Malut Menjaga Kamtibmas Pasca-Putusan PHPU Pilpres 2024
Anev Mingguan Personel, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Jadilah Tauladan Bagi Masyarakat
Rakernis Humas Polri: Fokus pada Peningkatan Stabilitas Kamtibmas dan Percepatan Transformasi Ekonomi
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan   Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.  Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.  "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya.  Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas.  Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.  Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat.  Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya. Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat. Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Balikpapan Selatan Lakukan Patroli Dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor