[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Patroli Skala Besar dan Razia, Aparat Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kab. Puncak Jaya Amankan Puluhan Senjata Tajam

WhatsApp Image 2024 02 23 at 18.18.04

Polres Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca tahapan pemungutan suara dan menjelang Sidang Pleno Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten, Aparat Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kab. Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli berskala besar dilanjutkan dengan kegiatan razia alat tajam dan alat perang, Jum’at (23 Februari 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom bersama Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine bersama puluhan aparat gabungan yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, Brimob Yon A Pelopor Polda Papua BKO Puncak Jaya, Satgas Yonif Raider 115/ML, Satgas Yonif Raider 753/AVT dan Sat Pol PP Kab. Puncak Jaya.

Dimana selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, aparat gabungan juga menghampiri dan memeriksa setiap warga yang dicurigai membawa alat tajam ataupun alat perang untuk selanjutnya dilakukan penyitaan dan diamankan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat diwawancarai oleh awak media seusai kegiatan mengatakan bahwa sore ini kami bersama rekan-rekan dari TNI dan Satpol PP menggelar kegiatan patroli gabungan berskala besar serta razia sajam ataupun alat perang terhadap seluruh masyarakat Kota Mulia.

Lebih lanjut Kompol Hari juga menjelaskan bahwa pasca tahapan pemungutan suara dan menjelang sidang pleno tingkat Kabupaten dan menindaklanjuti hasil rakor para Forkopimda beberapa hari yang lalu sehingga sore ini kami langsung melaksanakan kegiatan patroli berskala besar dan razia sajam.

” Dimana dari hasil kegiatan razia sore ini, kami berhasil mengamankan sebanyak 29 buah parang, 2 buah sangkur, 64 kertapel, 1 buah busur panah beserta 5 anak panah dan kesemua alat tajam tersebut sudah kami data dan amankan di Mako Polres Puncak Jaya ” terang Kabag Ops.

” Kegiatan patroli gabungan dan razia ini akan rutin kami gelar guna memastikan Sitkamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya tetap aman dan kondusif serta kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi membawa alat tajam dan alat perang ” tutup Kompol Hari Junianto. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
Senin, Bareskrim Panggil Ketua BP2MI Soal Inisial T Pengendali Judi Online  
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
Giliran 66 Calon Taruni Pamer Bakat di Tes Pemeriksaan Penampilan Akpol
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
250 Personel Polri-TNI Dibekali Pelatihan Penanganan Karhutla, Kita Pedomani Inpres No 3 Tahun 2020
Doa Bersama di Polres OKI: Memohon Perlindungan Allah SWT dari bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan
Polres OKI Ikuti Pelatihan Pencegahan Kebakaran Hutan, Kebun, dan Lahan
KM. Samarinda Tenggelam di Perairan Anambas, 3 Orang Meninggal Dunia
Kepolisian Boyolali Lakukan Penyekatan Jalur di Perbatasan Salatiga Cegah Pergerakan Massa PSHT
Lihat Semua
WordPress Lightbox