[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Patroli Skala Besar dan Razia, Aparat Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kab. Puncak Jaya Amankan Puluhan Senjata Tajam

WhatsApp Image 2024 02 23 at 18.18.04

Polres Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca tahapan pemungutan suara dan menjelang Sidang Pleno Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten, Aparat Gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kab. Puncak Jaya menggelar kegiatan patroli berskala besar dilanjutkan dengan kegiatan razia alat tajam dan alat perang, Jum’at (23 Februari 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom bersama Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine bersama puluhan aparat gabungan yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, Brimob Yon A Pelopor Polda Papua BKO Puncak Jaya, Satgas Yonif Raider 115/ML, Satgas Yonif Raider 753/AVT dan Sat Pol PP Kab. Puncak Jaya.

Dimana selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas, aparat gabungan juga menghampiri dan memeriksa setiap warga yang dicurigai membawa alat tajam ataupun alat perang untuk selanjutnya dilakukan penyitaan dan diamankan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat diwawancarai oleh awak media seusai kegiatan mengatakan bahwa sore ini kami bersama rekan-rekan dari TNI dan Satpol PP menggelar kegiatan patroli gabungan berskala besar serta razia sajam ataupun alat perang terhadap seluruh masyarakat Kota Mulia.

Lebih lanjut Kompol Hari juga menjelaskan bahwa pasca tahapan pemungutan suara dan menjelang sidang pleno tingkat Kabupaten dan menindaklanjuti hasil rakor para Forkopimda beberapa hari yang lalu sehingga sore ini kami langsung melaksanakan kegiatan patroli berskala besar dan razia sajam.

” Dimana dari hasil kegiatan razia sore ini, kami berhasil mengamankan sebanyak 29 buah parang, 2 buah sangkur, 64 kertapel, 1 buah busur panah beserta 5 anak panah dan kesemua alat tajam tersebut sudah kami data dan amankan di Mako Polres Puncak Jaya ” terang Kabag Ops.

” Kegiatan patroli gabungan dan razia ini akan rutin kami gelar guna memastikan Sitkamtibmas diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya tetap aman dan kondusif serta kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi membawa alat tajam dan alat perang ” tutup Kompol Hari Junianto. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Polres Jepara Sosialisasikan Kembali Layanan Call Center 110 Hingga WhatsApp Siraju
Silaturrahmi Kapolres Tangsel Melalui Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul Curug
Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Tangerang Selatan Dilakukan dengan Pendekatan Humanis
Operasi KRYD Polsek Balikpapan Selatan untuk Ciptakan Stabilitas Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Polisi Sahabat Anak :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Lumbu Ajak Anak TK Bermain dan Belajar Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor