[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Curhat Polsek Kinali Berikan Imbauan Jaga Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

pasamanbarat.sumbar.polri.go.id – Kapolsek Kinali AKP Alfian Nurman melalui personel Bhabinkamtibmasnya menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kantor Walinagari Anam Koto Utara, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (23/2/2024) siang.

 

Dalam kegiatan yang mengagendakan kegiatan Musyawarah Nagari dalam rangka pembahasan penetapan dan pengesahan rencana kerja pemerintahan (RKP) ini, Aiptu Junaidi selaku personel Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan aparatur pemerintahan di Nagari Anam Koto Utara Kinali.

 

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik melalui AKP Alfian telah memerintahkan Aiptu Junaidi untuk memberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga situasi yang kondusif pasca pemungutan suara Pemilu 2024. Dia menekankan peran penting tidak hanya aparatur pemerintahan saja, namun peran tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat dalam menjaga kondusifitas sangat diperlukan.

 

“Pasca pemungutan suara ini kami terus memberikan imbauan untuk menjaga kondusifitas keamanan khususnya di Nagari Anam Koto Utara, butuh kerjasama antara beberapa pihak dan stakeholder terkait guna menjamin keamanan ini sampai pelantikan Presiden nantinya,” ungkap Aiptu Junaidi.

 

Selain itu, Aiptu Junaidi juga menginformasikan tentang terobosan kreatif Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik berupa layanan pengaduan WA (WhatsApp) chat only “Hallo Pak Kapolres” (0882-27130-0033) dan juga nomor hotline-110 untuk pengaduan dan respon cepat.

 

Dikesempatan yang sama juga, Aiptu Junaidi mengingatkan tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas, seperti memiliki SIM, menggunakan helm, serta menghindari penggunaan knalpot brong/racing. Selain itu, pihaknya juga mengajak para orangtua dalam menjaga dan mengawasi pergaulan anak-anak agar tidak terpengaruh bahaya Narkoba dan tindak pidana lainnya.

 

“Kami juga mengajak dan mengimbau kepada orangtua untuk mengawasi dan menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam pengaruh bahaya Narkoba dan perilaku lainnya yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan,” sebut pak Bhabin.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi forum interaktif bagi warga masyarakat untuk bertanya dan menyampaikan saran, masukan serta kritik kepada aparat Kepolisian. Dengan digelarnya kegiatan Jumat curhat ini, diharapakan petugas Kepolisian dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kegiatan Jumat Curhat di kantor Anam Koto Utara Kinali ini berlangsung dengan aman dan lancar hingga pukul 11.30 Wib, diharapkan pemahaman yang diberikan dalam kegiatan ini dapat menjadi landasan untuk menjaga keamanan di Nagari Anam Koto Utara yang aman dan kondusif. (HumasResPasbar)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Rakor Pengamanan Arus Balik Idul Fitri, Kakorlantas:Stamina Pengemudi Menjadi Yang Utama
Dirgakkum Nyatakan Pelanggar Lalu Lintas Arus Mudik Menurun
Kendaraan dari Arah Batang menuju Jakarta Masih di Bawah Parameter, Korlantas Polri Tunda Rekayasa Lalin One Way
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
Korlantas Akan Tambah Reflector dan Siagakan Petugas di Contraflow Saat Arus Balik Balik
Ganjil Genap Arus Mudik Dimulai Besok, Polri Tegaskan Telah Masif Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Larikan Sepeda Motor, Pria Pengangguran Ditangkap Polres Tebing Tinggi
Polsek Tebing Tinggi Patroli Blue Light, Imbau Pemilik Kafe Membatasi Jam Operasional
Kapolsek Tebing Tinggi Pantau Arus Mudik Lebaran di Pos Yan Pintu Tol
Pasca Lebaran, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Sambang Kepada Masyarakat  Tebing Tinggi,
Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres Tulungagung Gelar Patroli Presisi
Personel Pos Yan Gemah Lakukan Pengamanan dan Bantu Penyeberangan didepan Pintu Masuk Pantai
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor