[language-switcher]
Beranda  Berita

Personel TNI-Polri Amankan Kegiatan Presiden Jokowi di Sulut, Berikut Agendanya

MANADO, Humas Polda Sulut – Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara. Dengan menggunakan pesawat kenegaraan, Presiden didampingi sejumlah menteri dan rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Kamis (22/2/2024) sore.

Kedatangan Presiden langsung disambut Forkopimda Sulawesi Utara, antara lain Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Irjen Pol Yudhiawan dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko.

Selain Paspampres, agenda kunjungan kerja Presiden ke Sulawesi Utara mendapat pengawalan dan pengamanan ketat personel TNI dan Polri di Sulawesi Utara.

“Polda Sulut dan Polres jajaran menurunkan sebanyak 1.635 personel Polri dan bersama TNI serta instansi terkait lainnya untuk mengamankan kegiatan Bapak Presiden di Sulawesi Utara,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil, Jumat (23/2/2024).

Sesuai agenda Presiden Jokowi akan melakukan kegiatan peresmian Bendungan Lolak dan IJD di Kabupaten Bolaang Mongondow, penyaluran bantuan pangan serta kegiatan PNM di Kota Bitung.

Usai melakukan kegiatan di Sulawesi Utara, dijadwalkan Presiden akan langsung kembali ke Jakarta Jumat sore.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan   Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.  Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.  "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya.  Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas.  Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.  Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat.  Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya. Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat. Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Balikpapan Selatan Lakukan Patroli Dialogis
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Koepan Festival 2024, Kapolresta Kupang Kota Hadir dan Berikan Dukungan Bagi Pelaku UMKM
Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho Perintahkan Peningkatan Kapasitas Humas Polri Demi Hadapi Tantangan Global
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor