[language-switcher]
Beranda  Berita

Bripka Supriyadi Himbau Warga Kelurahan Karang Joang untuk Bersinergi dalam Menciptakan Kamtibmas Aman

Balikpapan, 24 Februari 2024 malam hari – Bripka Supriyadi, seorang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, menghimbau kepada warga setempat untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas dan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam perannya sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Supriyadi telah aktif berkomunikasi dengan warga setempat untuk memastikan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan mereka. Melalui berbagai kegiatan penyuluhan dan dialog, ia terus mendorong partisipasi aktif dari masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Dalam menjalankan tugasnya, saya selalu mengajak dan menghimbau kepada warga untuk selalu bersinergi dengan kepolisian dan berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Supriyadi.

Beliau juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung upaya pencegahan tindak kriminal dan memastikan keamanan lingkungan. “Kami membutuhkan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh warga agar bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” tambahnya.

Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Bripka Supriyadi secara rutin melakukan patroli dan pemantauan di wilayahnya serta mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama untuk berdiskusi tentang langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir dan bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Saya mengajak kepada seluruh warga agar turut aktif dalam mendukung program-program pencegahan kejahatan dan upaya menjaga keamanan lingkungan,” pungkas Bripka Aupriyadi.

Himbauan dan komitmen yang disampaikan oleh Bripka Supriyadi sebagai seorang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Karang Joang diharapkan dapat mendorong semangat partisipasi aktif dari warga setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polda Sulut Kirim Personel dan Logistik Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang di Sitaro
Tim Penerjun Payung Polri Juarai Kompetisi Skydiving Tingkat Asia!
Tim Nasional Indoor Skydiving Indonesia Meraih Prestasi Pada Kejuaraan Asia
Kapolri Hadiri Rapat Koordinasi Penyelenggaraan WWF Ke-10 di Bali
Angka Kecelakaan Dinilai Turun Saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Personel Polri Harumkan Nama Indonesia, Sabet Juara 2 dan 3 Kejuaran Asia Indoor Sky Diving
Lihat Semua

HUMAS POLDA

SPKT Polres Tebing Tinggi Problem Solving KDRT Yang Dilakukan Suami Terhadap Istri
Diduga Hanyut Dialiran Sungai Bahbolon, Polres Tebing Tinggi Lakukan Pencarian
Polres Tebing Tinggi Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Bahbolon
Pengamanan Kebaktian Minggu di Gereja-Gereja Prioritas Wilkum Polsek Dolok Batu Nanggar Berlangsung Aman
Kapolres Lebong Sambut Pj Wali Kota Bengkulu Salurkan Bantuan Sosial
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Jaga Kondusivitas Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor