[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Bintan Lakukan Pengamanan Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Bintan

Bintan – Tahapan pemungutan suara yang sudah berlangsung pada 14 Februari 2024 dan telah dilakukan penghitungan perolehan suara mulai dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tingkat kecamatan (PPK) juga telah dilakukan rekapitulasi hasil perolehan suara, selanjutnya dilakukan penghitungan atau rekapitulasi tingkat kabupaten, untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama masa penghitungan hasil rekapitulasi tingkat kabupaten Polres Bintan melakukan pengamanan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten Bintan yang dilaksanakan oleh KPU kabupaten Bintan di hotel Badrah kecamatan Gunung Kijang, Senin (26/7/2024).

Sebanyak 114 personel Polri dari Polres Bintan diturunkan dalam pengamanan pleno rekapitulasi perolehan suara yang dilaksanakan oleh KPU kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa personelnya melakukan pengamanan pleno rekapitulasi tingkat kabupaten Bintan secara maksimal, mulai dari bergesernya logistik dari kantor KPUD Bintan hingga ke lokasi penghitungan dilakukan pengamanan dan pengawalan.

“Kita optimalkan pengamanan dalam rapat pleno tingkat kabupaten ini, mulai dari bergesernya logistik dari kantor KPUD Bintan hingga ke lokasi penghitungan yaitu di Hotel Badrah”, kata Kapolres Bintan.

“Untuk berapa lama waktunya masa pleno tingkat kabupaten Bintan ini dilaksanakan tegantung dari KPUD sebagai pelaksana, kami hanya melakukan pengamanan”, tambahnya.

Saat pelaksanaan pleno rekapitulasi dihadiri dan disaksikan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, S.Ip, Ketua KPUD Kabupaten Bintan Harris Daulay,  Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Sabrima Putra.

Turut hadir Kapolsek Jajaran Polres Bintan, Kasi Intel Kajari Bintan, Dandim 0315 Tanjungpinang diwakili Kap. Inf. Maswendra, Kepala BIN Posda Kabupaten Bintan dan sejumlah OPD kabupaten Bintan, bahkan sejumlah saksi turut hadir juga dalam pleno tersebut.

Kapolres Bintan berharap semoga selama pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan suara Tingkat Kabupaten Bintan berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita serahkan kepada petugas dari KPUD kabupaten Bintan untuk melaksanakan tugasnya, semoga berjalan dengan aman dan lancar, kami hanya bertugas melakukan pengamanan saja”, ungkap AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Hingga saat ini rapat pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan suara tingkat Kabupaten Bintan masih berjalan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Barsel Patroli Blue Light Di Jam Rawan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Jalan Raya
Satresnarkoba Polres Barsel Amankan Seorang Pria Beserta Barang Bukti 7,83 Gram Sabu
Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Kompetensi Tari di GOR Lembupeteng
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Besuki Patroli di Jalan Lintas Selatan
Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang, Warga Diajak Waspada Terhadap Isu Hoaks dan Tetap Jaga Kamtibmas
Briptu O.M. Sutumorang Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox