[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Pangkalan Balai Gelar Apel Pengamanan di PPK Kecamatan Banyuasin III

POLRES BANYUASIN – Guna memastikan Pleno Perhitungan Suara Hasil Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Banyuasin III berjalan aman, Polsek Pangkalan Balai melakukan pengamanan di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Banyuasin III, Minggu (25/2).

Sebelum dilakukannya pengamanan, diwakili dengan Apel pengecekan Personil yang bertempat di halaman depan PPK Kecamatan Banyuasin III. Apel tersebut dipimpin oleh Iptu Joko Wiyanto dan Iptu Julyard SHH MH.

Adapun personil yang melakukan Pengamanan di Sekretariat PPK Kecamatan Banyuasin III tersebut sebanyak 10 Personil dari Polsek Pangkalan Balai dan dibantu oleh 4 Personil dari Polres Banyuasin serta 3 Personil dari TNI Koramil Pangkalan Balai.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Sekretariat PPK Kecamatan Banyuasin III terdapat logistik Pemilu 2024 berjumlah sebanyak 203 TPS dan 1.015 Kotak Suara dalam keadaan aman dan lengkap.

“Saat ini jumlah kotak suara yang telah dihitung yakni Presiden/Wakil Presiden

Jumlah 203 kotak selesai, DPD sebanyak 203 kotak selesai, DPR RI sebanyak203 kotak, selesai, DPR Provinsi sebanyak 203 kotak, Selesai,” kata AKP Sutedjo.

Sementara lanjut Kasi Humas AKP Sutedjo, untuk DPRD Kabupaten Banyuasin sebanyak 203 kotak suara dan yang baru selesai dihitung berjumlah 114 kotak suara dan yang belum selesai dihitung sebanyak 89 kotak suara.

“Penghitungan Pleno kotak suara DPRD Kabupaten kemarin diskorsing dan dilanjutkan hari ini Minggu 25 Februari 2024 pukul 08.30 WIB. Situasi PPK dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas dia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox