[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sebulu Lakukan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

KUKAR – Polsek Sebulu melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024. Yakni dari PPK Sebulu menuju gudang logistik KPU Kutai Kartanegara (Kukar). Pada Minggu (25/2/2024) pukul 23.45 WITA di Gedung BPU Kecamatan Sebulu.

Sebanyak 4 anggota PPK Sebulu, 4 anggota Panwascam Sebulu dan 2 petugas Pam Wal Polsek Sebulu ikut menjadi bagian dalam pengawalan menuju Tenggarong. Yakni Aiptu Shofiyan dan Aipda DR Yanto.

“Pendistribusian logistik pemilu menggunakan kendaraan roda 4 sebanyak 6 unit truk,” jelas Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Sebulu AKP Yoshimata J.S Manggala.

Total ada sebanyak 585 buah kotak suara yang dibawa menuju gudang KPU Kukar. Yakni berisi logistik 468 buah bilik suara dan 2 boks berisi cek list hasil pemilu.

Sebelum dilaksanakan kegiatan pendistribusian, kegiatan diawali dengan apel pemberian arahan terhadap para supir. Yakni menekankan kepada seluruh supir untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan selama perjalanan. Ketika ada kendala agar bisa saling berkomunikasi, sehingga tidak terjadi kendala dilapangan.

Selanjutnya pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 dilaksanakan pukul 23.45 WITA menuju ke KPU Kukar. Dengan pengawalan personil Polsek Sebulu, situasi aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Keamanan Diwilayah Perairan Kepulauan Talaud, Satpolair Polres Talaud, Gelar Patroli Laut
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat bantu/layani masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, Tawuran, 3C dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Tim Kupu Kupu Jatanras SatReskrim Polres Agam Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan Kendaraan
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light melayani masyarakat mobile objek rawan mencegah 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Polres Rembang Sosialisasi Desa Bersinar Bersih dari Narkoba di Desa Mojowarno
Layanan Anjeli Polsek Jenamas Laksanakan Patroli Air
Lihat Semua
WordPress Lightbox