[language-switcher]
Beranda  Berita

Aipda Chandra M., Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Polsek Balikpapan Selatan Polresta Balikpapan Hadiri Gerakan Menanam Pohon di SMPIT Istiqomah YPAIT Balikpapan

Balikpapan – Pada hari Kamis, 29 Februari 2024, Aipda Chandra M., seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Polsek Balikpapan Selatan, Polresta Balikpapan, turut serta dalam acara gerakan serentak menanam pohon yang diadakan oleh SMPIT Istiqomah YPAIT Balikpapan (Yayasan Pendidikan Al Istiqomah Terpadu Balikpapan).

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan kepedulian terhadap alam sekitar. Aipda Chandra M. hadir sebagai perwakilan kepolisian dalam mendukung kegiatan tersebut, sekaligus sebagai wujud partisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan hidup.

Menurut Aipda Chandra M., kehadiran dalam kegiatan menanam pohon ini adalah salah satu bentuk komitmen dari pihak kepolisian dalam mendukung program-program lingkungan yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan sehat. Dengan menanam pohon, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan sekitar serta turut berkontribusi dalam menjaga keseimbangan ekosistem.

Selain itu, kehadiran Aipda Chandra M. juga menjadi inspirasi bagi para pelajar yang hadir dalam acara tersebut untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar mereka dan turut berperan aktif dalam menjaga kelestarian alam.

Acara menanam pohon tersebut juga dihadiri oleh para guru dan staf sekolah, serta siswa-siswi SMPIT Istiqomah YPAIT Balikpapan. Mereka bersama-sama bersemangat mengambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan menanam berbagai jenis pohon di area sekolah.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan gerakan menanam pohon seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan manfaat positif bagi generasi mendatang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri
Kadiv Humas Polri Minta Jajaran Tingkatkan Kemampuan Persiapan Hadapi Tantangan Global
Jelang Putusan PHPU MK, Polri Kerahkan 7.783 Personel Gabungan, Siap Amankan Beberapa Titik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satuan Samapta Polres Tarakan Gelar Patroli Kota untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
Unit Lantas Polsekta Berastagi, Mengoptimalkan Strong Point Pagi di Berastagi
Selundupkan Sabu di Dalam BH, Aling Gagal Kelabui Polisi
Polsek Bumiayu Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Lengkap
Polrestabes Palembang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Tahap Penetapan Hasil Pemilu dan Penetapan Pemenang Pilpres 2024
Bangun Kemitraan, Kapolsek Kamang Baru Sambangi Tokoh Masyarakat Sungai Lansek
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor