[language-switcher]
Beranda  Berita

Pasca Pemilu 2024, Satbinmas Polres Bojonegoro Sambangi Tokoh Agama dan Kyai Ajak Ciptakan Suasana Aman

Bojonegoro – Pasca Pemilu 2024, Polres Bojonegoro melalui Satuan Pembina Masyarakat (Satbinmas) melaksanakan kegiatan sambang kepada Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Ulum Salafiyah, K.Η Mashun, di Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan sambang tersebut dipimpin Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bulu dan staf Satbinmas Polres Bojonegoro.

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi mengatakan berakhirnya tahapan pemungutan suara yang di selenggarakan pada tanggal 14 februari 2024, Polres Bojonegoro menyambangi para tokoh agama, Kyai di wilayah Kabupaten Bojonegoro guna mewujudkan sinergi dan kemitraan kepada para Kyai dan tokoh agama serta mengajak bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini sebagai sarana Cooling System pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari lalu,” ucap Kasat, AKP Agus Elfauzi.

Menurutnya, dengan sambang untuk menjaga silaturahmi dengan para tokoh agama dan Kyai merupakan sebuah hal yang positif dalam menciptakan situasi Kamtibmas di sebuah wilayah pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

“Kami gandeng semua tokoh agar dapat menjaga kondusifitas pasca pemungutan suara Pemilu 2024 serta pendingin suasana,”ujarnya.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa memperkuat hubungan silaturahmi dengan para tokoh agama, Kyai merupakan bagian dari cara menciptakan suasana kondusif hingga tahapan Pemilu 2024 ini selesai.

“Kami akan selalu berkomunikasi dengan para tokoh lintas agama guna terciptanya kedamaian pasca Pemilu,”Pungkasnya.

Disela-sela kegiatan, Kasat Binmas menyalurkan bantuan sosial (bansos) beras dari Kapolres Bojonegoro kepada Ponpes dan tokoh agama. (*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho Perintahkan Peningkatan Kapasitas Humas Polri Demi Hadapi Tantangan Global
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore bantu masyarakat layani mengantisipasi kemacetan berkendaraan di jalan raya
KIP: Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan Salurkan Bansos Sembako ke Warga Pesisir Laut
Dukung Program Pemerintah, Kapolres Belu Didampingi Wakapolres Hadiri Acara Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Desa Duakoran
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor