[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengamanan dan Monitoring Pengajian Akbar Bersholawat Ciptakan Kamtibmas di wonosegoro.

WhatsApp Image 2024 02 29 at 00.19.40

Boyolali – Kepolisian Sektor Wonosegoro Polres Boyolali hadir dalam pengamanan dan monitoring pengajian bersholawat dalam Upaya Cooling System menjaga keamanan dan ketertiban tahapan pemilu 2024 dengan mengamankan kegiatan Pengajian dan Sholawat bersama Al Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya. Acara tersebut berlangsung di Dukuh Bojong, Rt.02/04, Desa Bojong, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, pada hari Rabu (28/2/2024), malam.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan TPA Zahrotul Qur’an & Arwah Jama’, kegiatan Khataman Al Qur’an “Lil Ikhtitam ke-4” di desa setempat, yang menghadirkan penceramah Ustadz Muhammad Nuh Ilsan A.H dari Kudus, jawa Tengah, dan Sholawat dengan pengiring dari grup Hadroh Sekar Langit.

Hadir sebagai tamu undangan Kapolsek Wonosegoro yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Manto, Danramil Wonosegoro yang diwakili oleh Pelda Mustakim, Camat Wonosegoro yang diwakili oleh Kasi Trantib Bapak Ratno, serta kepala desa dari sekitar kecamatan Wonosegoro dan jemaah warga masyarakat Desa Bojong dan sekitarnya, dengan jumlah sekitar 1000 orang.

Acara inti pengajian meliputi Maulid Nabi oleh Al Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya serta tausiah oleh Ustadz Muhammad Nuh Ilsan AH. Dalam tausiahnya, Ustadz Muhammad Nuh Ilsan AH menyampaikan pesan tentang kehidupan Rasulullah Muhammad sebagai sosok tauladan bagi umat, mengajak untuk mengambil pelajaran dari kehidupan beliau dalam berbagai aspek kehidupan.

Dalam rangka pengamanan tersebut diamankan lk.100 personel, gabungan dari Polsek Wonosegoro bersinergi dengan  personel koramil, serta anggota dari Ansor & Banser sebanyak 75 orang.

Kapolsek Wonosegoro melalui Wakapolsek IPTU Manto dalam imbauannya, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. “Kami mengimbau kepada seluruh peserta dan jemaah untuk menjaga kerukunan dan ketertiban,” ucapnya.

Dalam tanggapannya, panitia acara mengapresiasi kehadiran aparat keamanan dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Wonosegoro dan Koramil serta partisipasi seluruh tamu undangan dalam menjaga ketertiban,” ujar salah satu anggota panitia.

Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan damai, memberikan manfaat spiritual bagi semua yang hadir menciptakan kerukunan dalam Masyarakat, serta Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Menciptakan Pemilu Damai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Kasus Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Puslabfor Lakukan Olah TKP
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
As SDM Apresiasi Capaian Divhumas Polri
Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah
Polsek Kedungwaru Lakukan Pengamanan Pertanding Sepakbola Liga Pendidikan 8
Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Tulungagung Gelar Patroli Presisi
Truk Tercebur ke Sungai Magetan; Petugas Lakukan Olah TKP Dan Membantu Proses Evakuasi
Hadiri pembukaan Ujian akhir Sekolah, Bhabinkamtibmas Ritabel lakukan monitoring dan pengamanan
Jamin Kondusifitas, Polsek Wuarlabobar amankan pertandingan Futsal
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor