[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Boyolali Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Candi 2024: Komitmen Menuju Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas

WhatsApp Image 2024 02 29 at 14.08.26

Boyolali – Polres Boyolali telah menggelar Latihan Pra Operasi Keselamatan (LatpraOps) Candi 2024 yang dipimpin Kapolres Boyolali diikuti peserta yang terlibat Operasi yang berlangsung di Ruang Bhara Merapi Mapolres Boyolali pada hari Kamis (29/02/2024), Siang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Waka Polres Boyolali KOMPOL Dani Permana Putra, beserta PJU Polres Boyolali, dan Para perwira yang tersprin Latpra Ops Keselamatan Candi 2024, serta Peserta Latpraops Keselamatan Candi 2024.

Adapun rangkaian acara latihan tersebut meliputi pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa. Kemudian, Kapolres Boyolali memberikan sambutan yang menekankan pentingnya Operasi Keselamatan Candi sebagai tugas baru yang harus dilaksanakan dengan semangat dan komitmen tinggi.

Kabag Ops Polres Boyolali juga memberikan paparan terkait rencana operasional serta program unggulan dalam Operasi Keselamatan Candi tahun ini. Paparan ini mencakup target preemtif, preventif, dan represif, serta program-program unggulan yang akan dijalankan.

Selain itu, Kasat Intelkam Polres Boyolali memberikan informasi terkait ancaman yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi, termasuk ancaman bidang politik, ekonomi, sosial budaya, dan keamanan.

Dalam penutupan latihan, Kapolres Boyolali menyampaikan beberapa poin penting, termasuk pentingnya kesiapan dan sinergi antarinstansi dalam menjalankan operasi tersebut. Wakapolres juga menegaskan perlunya sinkronisasi data dan laporan agar operasi berjalan lancar tanpa kendala.

Kegiatan ini diakhiri dengan komitmen dari seluruh peserta untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme demi menciptakan keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas di wilayah Boyolali. Semua peserta juga diimbau untuk melaporkan setiap perkembangan kepada pimpinan secara berkala demi kelancaran operasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri
Kadiv Humas Polri Minta Jajaran Tingkatkan Kemampuan Persiapan Hadapi Tantangan Global
Jelang Putusan PHPU MK, Polri Kerahkan 7.783 Personel Gabungan, Siap Amankan Beberapa Titik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Pos Terpadu Bandara Kualanamu Ops Ketupat Toba 2024 Laksanakan Patroli Kamtibmas di Sekitaran Bandara KNIA
Kodam II/Sriwijaya Menggelar Acara Penyambutan Pangdam Baru di Bandara SMB II Palembang
Waka Polres Ogan Ilir Cek Kehadiran Dan Kerapian Penampilan Anggota Guna Kersiapan dan Pelaksanaan Tugas
Senkom Mitra Polri mengapresiasi Kapolda Jateng dan siap membantu menjaga Kamtibmas
Sat Binmas Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Kecamatan Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Kapolres Kuansing Hadiri Acara Pelepasan Kontingen MTQ Kabupaten Kuansing Menuju Kota Dumai
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor