[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kalicacing Bantu Penyaluran Bansos Tahap II Tahun 2024

Polres Salatiga Polda Jateng – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kalicacing Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Irmadi dan Babinsa Serda Saekhul melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan penyaluran bantuan sosial tahap II tahun 2014 dari Bulog di Kantor Kelurahan Kalicacing Jalan Slamet No. 15 Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, kamis (29/02/2024).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Kalicacing dan Babinsa selain melakukan pengamanan dan pemantauan juga memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan agar tertib dalam antrean dan menjaga ketertiban, selain itu juga mengingat untuk tidak saling berebut guna menghindari keributan, kepada panitia penyelenggara diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmasndan Babinsa guna kelancaran dan keamanan selama kegiatan penyaluran Bantuan Sosial berlangsung, pesan Aiptu Irmadi dan Serda Saekhul

Nanik Diah Anggraeni S.ag lurah Kalicacing menyambut baik Bhabinkamtibmas dan Babinsa, mengucapkan terimakasih atas pengamanannya sehingga kegiatan penyaluran bantuan Sosial tahap II tahun 2024 di Kelurahan berjalan lancar dan aman, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Bulog tahap II tahun 2014 bagi warga yang kurang mampu, hal ini wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi aman dan kodusif diwilayah Kota Salatiga, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jawa Tengah)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Peduli Korban Bencana, Polri Gelar Yasinan Trauma Healing di Bukittinggi
Hibur Anak-Anak di Sungai Jambu, SSDM Polri Berikan Pelayanan Trauma Healing
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Senapelan Laksanakan Giat Minggu kasih di Gereja Tuhan Di Indonesia
Polsek Dumai Kota Terus Berkomitmen pada Kegiatan Minggu Kasih
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
Penyaluran Baksos Makanan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr Budi Sartono.S.I.k.,M.SI., M.Han melalui Kapolsek Coblong dan  Bhabinkamtibmas Kel Lebak Siliwangi
Tingkatkan Sinergitas POLRI, TNI dan Masyarakat, Polsek Rambah Hilir
Hari Kebangkitan Nasional, Waka Polres Mempawah Ingatkan untuk Menguatkan Rasa Nasionalisme Serta Mendukung Kemajuan Teknologi.
Lihat Semua
WordPress Lightbox