[language-switcher]
Beranda  Berita

Turun ke Bulog, Unit II Bidang Ekonomi Sat Intelkam Polres Pessel Cek Stok Beras

Polres Pessel – Memastikan ketersedian sembako beras, Unit II Bidang Ekonomi, Sat Intel Polres Pessel turun ke gudang Bulog, Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (4/3/2024).

Monitoring dilaksanakan Unit II Bidang Ekonomi, Sat Intel Polres Pessel turun ke gudang Bulog, monitoring ketersediaan stok bahan pokok beras yang ada di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

Kepala Gudang Bulog Sago Kabupaten Pesisir Selatan Bapak Jul Hendri menyampaikan, hingga empat bulan kedepan cadangan beras kita di gudang untuk wilayah Kab. Pesisir Selatan tercukupi.

Pendistribusian beras tersebut sepenuhnya akan mengikuti arahan Kanwil Provinsi Sumatera Barat salah satunya diperuntukkan bagi penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat dan juga sedang fokus pada penyaluran bantuan pangan periode Maret s/d Juni 2024 yang diperkirakan rampung di pertengahan Maret 2024.

Saat ini jumlah stok beras di gudang per tanggal 04 Maret 2024 Bulog Sago Kabupaten Pesisir Selatan tercatat 824 ton. Selain itu, sekitar 10.000 ton beras saat ini juga dalam proses perjalanan dan 500 ton diperuntukkan untuk Gudang Bulog Sago Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kasat Intelkam Polres Pessel IPTU Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K., S.I.K. didampingi Kanit II Sat Intelkam Bidang Ekonomi Aiptu Taslim mengatakan saat melakukan Monitoring dan Pengecekan ketersediaan di Gudang Bulog Sago Kabupaten Pesisir Selatan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Lebih lanjut Kanit II Sat Intelkam Bidang Ekonomi menambahkan himbauan kepada masyarakat bila ada mendapatkan informasi mengenai adanya Pedagang/Pengencer yang melakukan penimbunan agar segera melaporkan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

GIAT JUMLING SEKALIGUS JUMAT CURHAT POLSEK KALIBUNDER
Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang Ungkap perkara tindak pidana penggelapan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 372 KUHP
Ungkap Kasus Narkotika, Team Elang Polsek Samarinda Kota Amankan Seorang Pria
Polisi RW Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Dealer Sepeda Motor
Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Melaksanakan DDS untuk Menjaga Keamanan di Desa Margaluyu
MENJAGA KEAMANAN, KENYAMANAN, SERTA KETERTIBAN MASYARAKAT MELALUI GIAT PATROLI BIRU
Lihat Semua
WordPress Lightbox