[language-switcher]
Beranda  Berita

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Pesisir Cooling System Masyarakat Pasca Pemilu Untuk Harkamtibmas

Polsek Ranah Pesisir – Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ranah Pesisir Kesatuan Polres Pesisir Selatan Polda Sumatera Barat. Aipda Yose Marsyaf paginya sambang ke Kantor Walinagari Pelangai Kec. Ranah Pesisir Kab. Pessel. Senin 04 Maret 2024.

Ia bersilaturahmi dengan staf pemerintahan nagari dimaksud dan berkoordinasi tentang program pemerintah yang akan di laksanakan minggu depannya agar program berlangsung lancar.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Briptu Luthfi Ikhsan Fallen sambangi masyarakat binaannya di Nagari Sungai Tunu Barat berkonsultasi dengan staf nagari dan warga terkait Kamtibmas dan hal pinjaman online, agar masyarakat jangan terjebak dalam pinjaman online maupun koperasi yang belum berbadan hukum, tentunya akan merugikan diri sendiri.

Begitupun juga Bhabinkamtibmas Bripka Naldi Febrian melaksanakan sambang ke Ken. Pelangai Kaciak bersama Babinsa, mereka sambang bersama ke Kantor Walinagari guna mensukseskan program pemerintah di nagari dimaksud.

sedangkan Ka SPKT Aiptu Chandra Wahyu lakukan  pengaturan arus lalin pada pagi hari menjaga keselamatan dalam berlalu lintas masyarakat di persimpangan Tugu Mungkuih.

Bhabinkamtibmas tersebut melaksanakan kegiatan sambang (THTS) ke kantor Nagari dan masyarakat untuk mensosialisasikan program Polri dalam meningkatkan animo masyarakat penerimaan anggota Polri 2024.

Sekaligus memberikan himbauan humanis (Cooling System) dalam menyikapi tahun politik di Pemilu 2024, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, mari kita rayakan pesta demokrasi dengan gembira jangan sampai perbedaan membuat perpecahan antar sanak familinya dan selalu meningkatkan ibadah dan berdo’a sekeluarga agar tahun depan semakin lebih baik.

Dirinya juga memasang brosur di halaman depan kantor Camat agar masyarakat mudah mendapatkan informasi penerimaan anggota Polri dimulai, sekaligus mensosialisasikan masuk polisi gratis tanpa dipungut biaya, persiapkan mental dan fisik serta ilmu pengetahuan bagi yang berminat, ulas Bhabinkamtibmas.

Serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada staf nagari dan camat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan lengkapi dengan alat keselamatan berkendara.

Sekaligus bertemu dengan staff pemerintah nagari dimaksud yang sedang menggelar kegiatan rutin, dirinya mengajak yang hadir tetap bersikap netral dalam Pemilu dan demokrasi sekaligus menyerap aspirasi Kamtibmas diwilayah binaannya. Ujar Kapolsek AKP Dedy Arma, SH, MH

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Caringin Perkuat Pencegahan Kejahatan dan Kesadaran Kesehatan Melalui DDS di Desa Pasir Datar Indah
Polsek Caringin Perkuat Pencegahan Kejahatan dan Kesadaran Kesehatan Melalui DDS di Desa Pasir Datar Indah
Progam "Tilik Wong Loro" Terobosan Bag SDM & Sidokkes Polres Rembang
Kapolsek Parungkuda Hadiri Pengajian Rutin dan Binrohtal Lintas Sektoral
Polisi Sabahat Anak, Progam Satlantas Polres Rembang Edukasi Anak-anak Mengenal Lebih Dekat Polisi
Kapolsek Pancur Temui Tokoh Masyarakat, Guna Jalin Silaturahmi dan Sarana Edukasi Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox