[language-switcher]
Beranda  Berita

Sentuhan Peduli Bid Dokkes Polda Kaltim, Pelayanan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Kota Balikpapan

Balikpapan – Bidang Dokkes (Dokter Kesehatan) Polda Kalimantan Timur, bersama Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur, menggelar kegiatan pengobatan massal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44. Acara ini diselenggarakan di Halaman Lapangan Golf PT. Pertamina Gunung Bakaran, Kota Balikpapan pada Rabu (06/03/24).

Dalam kegiatan ini, Sidokkes Polresta Balikpapan, dr. Lily Sharon Tampubolon, dan petugas kesehatan Polda Kalimantan Timur turut serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kurang mampu, anak stunting, dan lansia di sekitar Kelurahan Damai, Kota Balikpapan.

Pemeriksaan tekanan darah bagi lansia, pengecekan kesehatan anak stunting, serta pemberian vitamin dan obat kepada pasien dilakukan secara gratis dalam upaya memberikan akses kesehatan kepada yang membutuhkan. Kabid Dokes Polda Kaltim, KBP drg. Jarod, menyatakan, “Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.”

Kegiatan ini juga diadakan bersamaan dengan Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 di tahun 2024. Acara dihadiri oleh Bapak Kapolda, Ketua Daerah Bhayangkari Kalimantan Timur, Kapolresta Balikpapan (KBP Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si), Ketua Bhayangkari Cabang Kota Balikpapan, serta Ketua Panitia dan pengurus Bhayangkari.

Kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis berlangsung dengan aman dan lancar, sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis dan menjadi langkah positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Balikpapan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Kewilayahan Polsek Candipuro Antisipasi Tindak Pidana Kejahatan Halam Hari
Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel Tangkap Pelaku Promosi Judi Online, Dua Pelaku Pelajar
Cegah Hoax dan Bullying, Polres Ngawi Gencar Berikan Binluh ke Sekolah
Anggota polsek lumbang laksanakan poros lalu lintas pagi, di depan sekolah Smk 1 Lumbang.
Seleksi Tertulis Calon Anggota PPK Kota Medan Berjalan Lancar dan Aman
Polsek Waru Bersama Forkopimda PPU Sambut UPTD KPHP Telake Dinas Kehutanan Provinsi Kaltim dalam Kegiatan Kampanye Pencegahan Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox