[language-switcher]
Beranda  Berita

LO Polda Papua Selatan Lakukan Silaturahmi dengan Para Tokoh di Boven Digoel

Jayapura – Kombes Pol. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H., selaku LO (Liaison Officer) Polda Papua Selatan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan, pada Jumat (8/3).

Bertemu dengan sejumlah tokoh seperti Bapak Canisius Benbop, S.H., Magdalena T. Kombutingga, S.Kom, dan Marthen Luther Wamberop, Kombes Pol. Dedy didampingi oleh Wakapolres Boven Digoel, Kompol Handoyo Prasetyo, serta Pejabat Pimpinan Unit (PJU) Polres Boven Digoel.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol. Dedy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh yang telah menerima kunjungannya. Ia menggarisbawahi pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu hingga selesainya proses tersebut, guna mencegah gangguan kamtibmas yang dapat memecah belah masyarakat.

“Kami juga memohon dukungan moral para tokoh masyarakat dalam mempercepat pembangunan di lingkungan Polda Papua Selatan. Dukungan ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah tersebut,” ucapnya.

Para tokoh masyarakat menyatakan kesiapannya untuk membantu dan mengawal proses pemilu dengan aman dan lancar. Mereka sepakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum. Kesepakatan tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana aman, damai, dan tertib selama proses demokrasi berlangsung.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

olahraga bersama di Polsek Pagaralam Selatan, dalam hal ini yang dipimpin oleh Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda.
Gotong Royong Bersama Warga, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas
Jalan santai ini diselenggarakan adalah menjaga kesehatan personel polres pagaralam agar tetap prima
Minimalisir Kemacetan, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) Satuan Lalulintas hari ini menyasar pada tempat-tempat  layanan publik yang berpotensi menimbulkan kerawanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox