[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Konawe dan Jajaran Melaksanakan Patroli Mobile Serta Mengamankan Pelaksanaan Sholat Tarawih dan Obyek Vital

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan umat islam dalam melaksanakan kegiatan jelang  sahur  dan sholat tarawih disetiap Mesjid Kepolisian Resor Konawe beserta jajaranya melaksanakan kegiatan patroli mobile dan melaksanakan pengamanan di Mesjid dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K melalui Kabag Operasi AKP Ilham, S.H mengatakan tujuan patroli mobile  ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjalankan ibadahnya  serta mencegah  terjadinya tindak pidana.

Dalam kegiatan patroli mobile tersebut personel Kepolisian telah menghimbau kepada anak-anak muda untuk menjaga ketertiban disekitaran Mesjid dan apabila selesai sholat tarawih  tidak melakukan  balapan liar.

Kemudian untuk memastikan kelancaran arus lalulintas disekitar Mesjid pihaknya telah melaksanakan pengaturan laluintas sehingga semua berjalan aman, tertib dan lancar.

“ Selain Patroli mobile di setiap Mesjid kami melanjutkan kegiatan patroli di setiap obyek vital dalam wilayah hukum Polres Konawe,”kata AKP Ilham, S.H pada, Kamis (14/03/2024).

Lanjut Kabag Ops, patroli didalam obyek vital bertujuan untuk meminimalisir dan bahkan mencegah dampak gangguan dan ancaman terhadap setiap obyek vital.

Bagi pelaku balapan liar dan pengguna knalpot bogar/brong yang sangat mengganggu warga saat melaksanakan ibadah ramadhan, kata Kabag Ops Polres Konawe sudah ditertibkan dan sudah diamankan sebanyak 10 unit motor di Mako Polres Konawe.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polresta Pontianak Berikan Pengamanan pada Aksi Unjuk Rasa May Day
Pengamanan Perlintasan Massa Buruh Dalam Giat Peringatan Hari Buruh Internasional May Day di TL Coca Cola Kelapa Gading Jakarta Utara
Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox