[language-switcher]
Beranda  Berita

Sosialisasikan penerimaan calon anggota Polri 2024 di SMA Negeri 1 Aifat

Kumurkek – Kepolisian Resor Maybrat melalui Bagian Sumber Daya melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun 2024 di SMA Negeri 1 Aifat, Kp. Kumurkek, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat. Kamis (14/03/2024)

 

Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri 2024 di pimpin oleh Kabag SDM Polres Maybrat AKP Muh. Rusli dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Maybrat AKP Firman Petrus Tarigan, Kasat Samapta Polres Maybrat Ipda Imanuel Mate, Kapolsek Aifat, Bhabinkamtibmas Polsek Aifat dan personil tim sosialisasi rim Polri Polres Maybrat dan dihadiri perwakilan guru dan siswa putra sebanyak 16 orang dan putri sebanyak 9 orang.

 

Kedatangan tim sosialisasi disambut baik oleh para guru dan dalam sosialisasi yang disampaikan langsung oleh Kabag SDM Polres Maybrat menjelaskan secara rinci menjelaskan persyaratan untuk menjadi calon anggota Polri.

 

Kapolres Maybrat melalui Kabag SDM Polres Maybrat AKP Muh. Rusli, menekankan bahwa penerimaan anggota Polri di tahun 2024 akan mencakup berbagai tingkatan, dan tidak ada pungutan biaya dalam proses penerimaan serta khusus untuk Polda Papua Barat direncanakan penerimaan sebanyak -/+ 1.000 personil.

 

Agar adik adik memperhatikan kesehatan, untuk informasi awal dalam penerimaan calon anggota Polri bagi calon anggota Polri putra tinggi maksimal 160 Cm sedangkan calon anggota Polri putri tinggi maksimal 155 Cm dan apabila ada pertanyaan dapat langsung ke bagian SDM di Polres Maybrat.

 

“Bagi adik-adik pelajar yang berminat, mulailah mempersiapkan diri penerimaan anggota Polri tahun 2024 baik fisik dan mental dalam proses seleksi nanti sedangkan untuk diingat bahwa tidak ada calo dalam penerimaan ini, dan tidak ada biaya yang dibutuhkan,” tegas AKP Muh. Rusli.

 

Mewakili Kepala Kepala Sekolah SMAN 1 Aifat, Ibu Nova menyambut baik kegiatan sosialisasi Polres Maybrat. Ia mengapresiasi upaya tim dalam memberikan informasi akurat kepada para peserta didik, yang diharapkan memberikan dampak positif terhadap pilihan karier masa depan mereka, terutama untuk berbakti di institusi Kepolisian.

 

” Dan ucapan terimakasih kepada Polres Maybrat karena beberapa anak didikNya telah menjadi anggota Polri dan dapat di hadirkan dalam pelaksanaan sosialisasi ini dan menjadi motivasi bagi adik adikNya dan menjadi kebanggaan bagi kami para guru ”

 

Dengan kegiatan sosialisasi ini, Polres Maybrat berperan aktif dalam membuka peluang bagi generasi muda Maybrat untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat melalui karier di Kepolisian dan sosialisasi ini akan berlanjut ke wilayah Maybrat lainnya sehingga dapat mengakomodir pemuda pemudi di seluruh pelosok Kabupaten Maybrat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

BRIPKA ARDYANSYAH Patroli dan Sambang, Ingatkan Warga Jaga Keamanan Lingkungan dan Antisipasi 3C
Tim Walet reskrim Polres Padangsidimpuan Gelar Patroli Malam, Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif
Aipda J. Butarbutar Patroli dan Jalin Silaturahmi dengan Petani di Lingkungan 5 Gondang Lumayang
Polsek Muara Kaman Ungkap Kasus Pencurian Buah Kelapa Sawit
Polsek Tabang Lakukan Pengamanan Festival Budaya Mecaq Undat
Bripka Sp. Lubis Patroli Kos-kosan dan Ingatkan Pentingnya Kewaspadaan Ibu-ibu Penjaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox